Ini Dia 5 Game Terbaik 2021 Versi Apple

Lima game terbaik 2021 versi Apple.
Ini Dia 5 Game Terbaik 2021 Versi Apple
SOLOPOS.COM - The App Store Award 2021. (apple.com)

Solopos.com, SOLO – Apple melanjutkan tradisi tahunan yakni pemberian penghargaan terhadap pengembang aplikasi maupun game terbaik. Kali ini, ada lima game terbaik. Simak selengkapnya.

Mengutip siaran pers, Kamis (2/12/2021), Apple membagi kategori game yang dioperasikan di beberapa jenis gawai produknya. Pada iPhone, League of Legends: Wild Rift yang dikembangkan oleh Riot Games adalah pemenangnya. Sementara MARVEL Future Revolution dari Nermarble Corporation menjadi game terbaik untuk iPad.

Baca Juga: Kecanduan Game Online, Kakak Beradik di Temanggung Nekat Bobol Toko

Sementara game yang ada di Mac, predikat terbaik diberikan kepada Myst yang dikembangkan oleh Cyan. Disusul Space Marshals 3 dari Pixelbite menempati predikat terbaik untuk game Apple TV. Dan, Fantasian dari Mistwalker menjadi game game Apple Arcade terbaik pada 2021 ini.

Selain game terbaik, Apple juga mengumumkan 15 aplikasi terbaik yang dinilai membantu pengguna untuk menemukan hasrat pribadi, menemukan outlet kreatif, terhubung kepada orang-orang baru hingga sekadar bersenang-senang. Pemilihan aplikasi dan game terbaik tersebut dilakukan oleh tim editorial App Store global Apple.

“Para pengembang yang memenangkan App Store Awards pada tahun 2021 memanfaatkan dorongan dan visi mereka sendiri untuk menghadirkan aplikasi dan game terbaik tahun ini — memicu kreativitas dan semangat jutaan pengguna di seluruh dunia,” kata CEO Apple, Tim Cook.

Baca Juga: Gass! Xiaomi 12 Bakal Pakai Chipset Snapdragon 8 Gen 1

Aplikasi dan game terbaik tahun ini menawarkan pengalaman luar biasa di seluruh perangkat Apple. Sepuluh tahun setelah debut App Store-nya, Toca Life World dengan mahir mengulangi seni bermain dan ekspresi diri untuk anak-anak.

Pengembang di belakang DAZN memandu budaya olahraga lokal menjadi sorotan global untuk dinikmati semua orang, sementara Carrot Weather menghadirkan prakiraan meteorologi terbaik di kelasnya dan karakter cerdas di baliknya.

Baca Juga: Masalah Rantai Pasokan Bikin Apple harus Akui Microsoft Lebih Kuat

LumaFusion membuat pengeditan video lebih cepat, mudah dan lebih portabel untuk pembuat konten di setiap level, dan Craft secara kreatif memungkinkan efisiensi dan seni melalui notebook dengan kemampuan yang tampaknya tak terbatas. Grafik luar biasa dan alur cerita yang kaya dijalin ke dalam “League of Legends: Wild Rift,” “MARVEL Future Revolution,” “Myst,” “Space Marshals 3,” dan “Fantasian” Apple Arcade membawa pemain dari segala usia ke dalam pengalaman gaming yang imersif.

Berikut daftar aplikasi yang dinobatkan sebagai aplikasi terbaik itu:

  • iPhone App of the year: Toca Life World oleh Toca Boca.
  • iPad App of the Year: LumaFusion oleh LumaTouch.
  • Mac App of the Year: Craft oleh Luki Labs Limited.
  • Apple TV App of the Year: DAZN oleh DAZN Group.
  • Apple Watch App of the Year: Carrot Weather oleh Grailr.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago