SOLOPOS.COM - Dua korban tergeletak di kolong dan samping bus dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Solo-Purwodadi, tepatnya di wilayah Desa Banaran, Kalijambe, Sragen, Rabu (14/9/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN — Sepasang suami istri asal Dukuh Jeruk Manis, Desa Wonorejo, Kalijambe, Sragen, yakni Ahmad, 53, dan Tatik, 55, meregang nyawa di jalan Solo-Purwodado di Kalijambe, Sragen, Rabu (14/9/2022). Sepeda motor Honda Vario yang mereka kendarai bertabrakan dengan bus Raya.

Begini detik-detik kecelakaan maut itu terjadi berdasarkan keterangan saksi yang disampaikan oleh sopir ambulans RS Assalam Kalijambe, Amir, yang mengevakuasi jasad kedua korban.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Amir mengatakan kronologi kejadian itu bermula saat motor yang dikendarai Ahmad dan Tatik melaju dari arah Solo ke Gemolong. Saat itu sekitar pukul 16.30 WIB. Mereka hendak mendahului truk.

“Saat mendahului itu tidak nyampai. Ketika hendak ke belakang truk ternyata stang motor korban menyenggol bak truk yang hendak disalip. Kemudian motor terjatuh ke kanan,” ujar Amir kepada Solopos.com.

Baca Juga: Innalillahi, Pasutri Meninggal pada Kecelakaan Bus vs Motor di Kalijambe Sragen

Di saat bersamaan, ada bus Raya melintas dari arah berlawanan, yakni arah Gemolong ke Solo. Karena jarak keduanya yang sudah terlalu dekat, bus akhirnya menabrak sepeda motor tersebut meski sempat mengerem.

Menurut keterangan warga di sekitar lokasi kejadian, Farid, 34, Ahmad masuk kolong bus bersama motornya. Sementara sang istri yang membonceng terpental. Sepeda motor korban sempat terseret bus sejauh kurang lebih 30 meter. “Keduanya meninggal dunia di lokasi,” kata dia.

Seperti diberitakan, kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalan Solo-Purwodadi di Desa Banaran, Kalijambe, Sragen, Rabu (14/9/2022) pukul 16.30 WIB. Kecelakaan yang melibatkan bus Raya versus sepeda motor itu mengakibatkan sepasang suami istri meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga: Motor Seruduk Truk di Nguwer, Sragen, 1 Warga Klaten Meninggal di TKP

Informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa nahas itu tepatnya terjadi di sebelah utara Puskesmas Kalijambe di wilayah Dukuh Pilangsari. Dua korban yang meninggal dunia itu diketahui bernama Ahmad, 53, dan istrinya, Tatik, 55. Keduanya warga Dukuh Jeruk Manis, Desa Wonorejo, Kalijambe, Sragen. Keduanya dibawa ke Ruang Pemulasaraan Jenazah RS Assalam Gemolong, Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya