SOLOPOS.COM - Nintendo Switch. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, TOKYO — Developer mesin game Nintendo mengumumkan Nintendo Switch bakal mulai dijual pada 3 Maret 2017 di seluruh dunia. Di Amerika Utara, konsol tersebut dijual seharga US$299,99 bersama koleksi minigame 1-2 Switch.

“#NintendoSwitch adalah home console yang bisa Anda pakai! Sambungkan ke TV untuk main game dan main sambil jalan dengan ambil dari dock,” cuit akun resmi Nintendo Amerika, @NintendoAmerica, Jumat (13/1/2016) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai perangkat permainan, tentunya Nintendo Switch dilengkapi beragam game yang bisa dimainkan.

Sebagaimana dilansir Stuff, Jumat (13/1/2017), berikut ini daftar game yang akan mendarat di Nintendo Switch;

The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Game ini mengusung tema petualangan yang menegangkan dan dramatis. Game dengan tokoh manusia bertameng ini belum pernah dirilis dalam konsol Wii U dan akan tersedia di Nintendo Switch pada hari pertama diluncurkan.

Super-Mario Odyssey

Super-Mario Odyssey adalah game tiga dimensi (3D) yang tentunya dibintangi oleh tokoh Mario yang sudah populer. Game dalam versi ini menjanjikan dunia aksi yang akan menarik gamer memainkannya. Pemain akan disuguhkan permainan dengan menjelajahi lingkungan metropolitan (New Donk City) dan berbagai pemandangan lain yang melengkapi game ini.

Splatoon 2

Saat Splatoon 2 mendarat di Wii U, para gamer menilai permainan ini tak lebih berkesan dibanding versi orisinal. Namun sepertinya game ini akan kembali lebih menarik dimainkan dalam Nintendo Switch. Game ini bisa dioperasikan dengan Joy-Con milik Switch. Berdasarkan posting-release, Nintendo juga menjanjikan senjata baru lainnya untuk game ini.

Mario Kart 8 Deluxe

Mario Kart 8 Deluxe dalam Nintendo Switch akan bundel dengan DLC sebelumnya. Game ini juga direvisi untuk mengusung mode Battle. Arms Game ini mengusung tema pertandingan dengan perpaduan tinju dan tembakan. Saat melemparkan pukulan, pemain juga akan terlempar ke belakang dengan tangan yang memanjang mengarahkan pukulan. Pemain akan menggunkan kontrol Joy-Con Switch untuk mengendalikan gerakan tokoh dalam game ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya