SOLOPOS.COM - Skuad Timnas Indonesia U-19 menyapa penonton seusai pertandingan melawan Thailand dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U19 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/7/2022). (Antara/Fakhri Hermansyah)

Solopos.com, BEKASI – Timnas Indonesia memang hanya mampu menambah satu poin dari hasil 0-0 saat menghadapi Thailand dalam penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam WIB. Indonesia bahkan masih berada di peringkat keempat klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022. Namun, untuk urusan daftar pencetak gol terbanyak, pemain Timnas Indonesia masih bertengger di peringkat pertama.

Timnas Indonesia kini mengemas poin 5 hasil tiga kali bertanding, sekali menang dan dua kali seri di Grup A Piala AFF U-19 2022. Sedangkan Thailand mengemas poin 7 sama dengan Vietnam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Thailand kalah dalam produktivitas gol dari Vietnam dengan 4 berbanding 7, sehingga Thailand tergusur dari posisi pertama yang mereka tempati sebelumnya di Grup A Piala AFF U-19 2022.

Sementara itu, dalam daftar terbaru pencetak gol terbanyak Piala AFF U-19 2022, pemain Timnas Indonesia, Hokky Caraka, masih menempati posisi pertama dengan empat gol. Seluruh gol Hokky Caraka tersebut tercipta saat Timnas Indonesia mengalahkan Brunei dengan skor 7-0.

Baca Juga: Liga 1 2022/2023, Ini 3 Stadion Alternatif untuk Laga Awal Persis Solo

Persaingan ketat justru terjadi di posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak di mana lima pemain berada di posisi tersebut dengan dua gol masing-masing. Para pemain yang mencetak dua gol di Piala AFF U-19 2022 hingga Rabu (6/7/2022), adalah Thein Zaw Thiha (Myanmar); Zaw Win Thein (Myanmar); Nattakit Butsing (Thailand); Nguyen Quoc Viet (Vietnam); dan Nguyen Gian Tan (Vietnam).

Baca Juga: Kalahkan Brunei, Vietnam Pimpin Klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022

Persaingan perebutan pencetak gol terbanyak Piala AFF U-19 2022 akan semakin ketat mengingat masih banyak pertandingan akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan.Sehingga potensi terjadinya banyak gol masih sangat mungkin muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya