SOLOPOS.COM - Poster Open BO. (Instagram @wulanguritno)

Solopos.com, SOLO-Drama serial Open BO bakal tayang di situs layanan streaming film Vidio pada 12 Februari 2023, simak terlebih dahulu daftar pemain series ini.  Nama Wulan Guritno menjadi daya tarik tersendiri bagi series ini.

Mengutip dari situs resmi Vidio, Open BO merupakan series karya Reka Wijaya. Banyak artis beken Tanah Air yang membintangi series ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut ini daftar pemain Open BO yaitu ada Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakandi, Wilda Situngkir, hingga Brigitta Cythia.

Berdasarkan sinopsis Open BO, Wulan Guritno berperan sebagai Ambar, seorang wanita panggilan yang juga simpanan pejabat. Namun Ambar bertemu dengan Jaka yang diperankan oleh Winky Wiryawan.

Jaka merupakan perjaka culun berprofesi sebagai penulis. Dia dikenal sebagai penulis FTV azab dan saat ini sedang melakukan riset bisnis open BO untuk naskah barunya. Jaka sedang mencari sosok perempuan yang bisa membantu risetnya tersebut. Tak disangka, Ambar pun mau membantu Jaka, namun ada syarat yang harus dipenuhi Jaka.

Ambar meminta Jaka berpura-pura menjadi suaminya agar perselingkuhannya dengan seorang politisi tak diketahui. Akan tetapi, hubungan Ambar dan Jaka tersebut semakin berwarna ketika Ambar mendapat teror dari istri seorang pejabat bernama Abimanyu.

Setelah tahu daftar pemain Open BO, ketahui juga bahwa pengumuman tentang series ini juga terdapat di Instagram Vidio. “Yang udah ga sabar nungguin Vidio Original Series: OPEN BO mana suaranyaaa? ?Nih mimin spill dulu tipis – tipis behind the scene nya,” demikian pengumuman resmi di Instagram @vidiooriginals dikutip pada Rabu (1/2/2023).

“Kapan ya ini tayangnya?” tanya @bee.fillah.

“Mimin bisa aja bikin penasarannn huhuhu,” tulis @chocho.peace.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya