Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ini Daftar Pejabat Hasil Seleksi Yang Dilantik Bupati Grobogan

Bupati Grobogan Sri Sumarni melantik pejabat untuk Jabatan Pemimpin Tertinggi (JPT) Pratama Pemkab Grobogan.
SHARE
Ini Daftar Pejabat Hasil Seleksi Yang Dilantik Bupati Grobogan
SOLOPOS.COM - Bupati Grobogan Sri Sumarni menyerahkan dokumen pelantikan kepada salah satu pejabat yang dilantik di Pendapa Kabupaten Grobogan, pada Jumat (1/7/2022). (Solopos/Arif Fajar S)

Solopos.com, PURWODADI — Bupati Grobogan Sri Sumarni melantik pejabat untuk Jabatan Pemimpin Tertinggi (JPT) Pratama Pemkab Grobogan, di Pendapa Kabupaten Grobogan, Jumat (1/7/2022).

Menurut Bupati para pejabat di JPT Pratama yang baru saja dilantik telah melalui mekanisme yang sesuai peraturan dan telah melalui seleksi terbuka yang dilaksanakan oleh panitia seleksi.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Hasil seleksi tersebut, menurut Bupati, juga telah dilaporkan dan mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara [KASN].

Kemudian atas pertimbangan Baperjakat dan hasil seleksi, Bupati telah menetapkan pilihan kepada sembilan orang yang dilantik untuk menduduki JPT Pratama.

“Kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, tunaikan tugas tersebut sebagai amanah yang harus dilaksanakan secara jujur, disiplin dan penuh tanggung jawab,” kata Bupati Sri Sumarni.

Baca juga: Bandara Ahmad Yani Semarang Tambah Rute Penerbangan

Adapun sembilan orang yang dilantik oleh Bupati adalah, Mokamat, sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Grobogan.

Heru Dwi Cahyono, sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Grobogan. Catur Suhartanto, menjadi Asisten Administrasi Umum Kabupaten Grobogan

Kasan Anwar, menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Grobogan. Mundakar, sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Grobogan

Purnyomo, sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan. Amin Nur Hatta, dilantik menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Grobogan.

Baca juga: Bupati Akan Lantik Pejabat di Lingkungan Pemkab Grobogan Hasil Tes

Mochammad Fachrudin, menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, dan Suwarno, menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

Bupati juga merotasi dua pejabat, yakni Anang Armunanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda Grobogan berpindah menjadi Kepala BPPKAD Grobogan.

Sementara, Kepala Bappeda Grobogan dijabat oleh Wahyu Susetjiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPPKAD Grobogan.

Selain melantik pejabat JPT Pratama, Bupati Grobogan, Sri Sumarni juga melantik pejabat administrator sebanyak 25 orang, pejabat pengawas 12 orang dan jabatan fungsional pengangkatan pertama kali sejumlah 29 orang.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode