SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (JIBI/Semarangpos.com/dok.)

Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah wilayah di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), akan mengalami pemadaman listrik hari ini, Kamis (8/9/2022). Wilayah yang terdampak pemadaman listrik itu berada di Kecamatan Semarang Timur.

Informasi pemadaman listrik ini disampaikan PLN UP 3 Semarang melalui akun Instagram resminya, @pln.semarang, Rabu (7/9/2022). Ada sejumlah wilayah di Kecamatan Semarang Timur yang mengalami pemadaman listrik imbas pemeliharaan jaringan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah wilayah tersebut yakni kawasan di Jalan Kudu Raya, Jalan Kalirejo, Jalan Abdul Khamid, Jalan Bumi Banjardowo Baru, Jalan Tlogo Harjo, Jalan Sukorejo, dan Jalan Saturnus.

Kemudian Jalan Angrek, Jalan Sakura, Jalan Bougenviele, Jalan Sakura, Jalan Mars, dan Jalan Neptunus. Selanjutnya Jalan Dahlia, Jalan Kresna Raya, Jalan Kresna, Jalan Merkurius, Jalan Rusunawa Karangroto Baru, dan Jalan Perbal Raya.

Kemudian Jalan Perbal, Jalan K. Imam Faruqi, Jalan Imam Faruqi Raya, Jalan Kauman Kudu, Jalan Jati Mas, Jalan Kalibabon, dan Jalan Kyai Ahmad. Selanjutnya Jalan Kenanga, Jalan Mawar, Jalan Cempaka, Jalan Kaumandowo, Jalan Kauman Dowo Raya, Jalan Kudu Kramat, Jalan Perum Penggaron City, Jalan Waringinjajar, dan Jalan Makam Mbah Jago.

Baca juga: Ada Pemeliharaan, Cek Pemadaman Listrik di Semarang Hari Ini (7/9/2022)

Dalam unggahannya, akun @pln.semarang juga menyampaikan pemadaman listrik akan berlangsung selama tiga jam, atau mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 12.30 WIB.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,” tulis akun @pln.semarang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Semarang (@pln.semarang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya