SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Mix Alpha. (Gsmarena.com)

Solopos.com, SOLO — Xiaomi membuat kejutan dengan memamerkan smartphone hasil produksinya, Mi Mix Alpha, yang memiliki kamera utama 108 MP. Bukan hanya itu, Mi Mix Alpha juga memiliki layar yang menyelimuti hampir seluruh bodi, dari depan samping, dan belakang.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (25/9/2019), Xiaomi baru saja memamerkan tiga hasil jepretan dari kamera utama Mi Mix Alpha. Dari hasil jepretan itu, memang tampak foto tidak pecah saat diperbesar hingga memperlihatkan detail-detail kecil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kamera utama 108 MP itu juga bisa digunakan untuk selfie karena layar Mi Mix Alpha juga terdapat di bagian belakang. Dengan begitu, Mi Mix Alpha tak menambah kamera selfie di bagian depan ponsel.

Selain dari sisi kamera utama dan layar, Mi Mix Alpha juga dilengkapi spesifikasi ciamik lainnya. Ponsel tersebut dilengkapi chipset Snapdragon 855+ yang didukung RAM 12 GB dan memori internal 512 GB.

Xiaomi Mi Mix Alpha menggendong baterai 4.500 mAh yang sudah mendukung pengisian cepat mencapai 45 Watt.

Untuk urusan tampilan, rasio layar ke bodi Xiaomi Mi Mix Alpha mencapai 180%. Namun, spesifikasi ciamik seperti itu memang harus dibayar mahal.

Xiaomi dikabarkan bakal menjual Mi Mix Alpha dengan harga US$2.800 atau sekitar Rp39,5 juta.

Berikut adalah contoh foto dari kamera 108 MP milik Xiaomi Mi Mix Alpha:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya