SOLOPOS.COM - Screenshot chat mesra Sekda Bondowoso (Tangkapan layar)

Solopos.com, BONDOWOSO -- Viral screenshoot percakapan diduga Sekda Bondowoso dengan seorang wanita. Percakapan via aplikasi percakapan tersebut berisi kata-kata mesra.

Screenshoot percakapan itu diduga adalah Sekda Syaifullah dengan perempuan yang disebut bernama Hayu. Informasinya wanita tersebut seorang dokter. Percakapan dilakukan sejak beberapa bulan silam, tepatnya sekitar bulan Pebruari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekda Bondowoso Syaifullah membenarkan ketika dikonfirmasi tentang beredarnya screenshoot percakapan pribadi tersebut.

"Tentang perempuan itu, dia memang bernama Hayu. Dia lagi ada masalah perceraian, lalu saya bantu," kata Syaifullah kepada wartawan, Kamis (27/8/2020).

Marak Hourglass Challenge, Cewek Seksi Pamer Lekuk Tubuh di Balik Daster

Tentang percakapan di WhatsApp itu,  Syaifullah membenarkan. Namun dia mengelak dan mengaku tak tahu menahu isinya. Karena yang tahu mungkin pihak perempuaan yang ada di percakapan tersebut.

"Demi Allah saya tidak melakukan apa-apa ke dia. Bahkan bersentuhan pun tidak," kata Syaifullah dilansir dari Detik.com.

Diimbuhkan Sekda Syaifullah, perempuan bernama Hayu itu pernah berkeluh kesah kepadanya. Bahwa perceraiannya terhambat sehingga untuk menikah lagi dia tidak bisa.

"Sehingga saya meminta ke inspektorat untuk melakukan pemeriksaan," kata Syaifullah.

Awas! Karanganyar Razia Masker Tiga Kali Sepekan

Permintaan Maaf

Beberapa hari terakhir di Bondowoso beredar screenshoot berisi percakapan antara diduga Sekda Syaifullah dengan seorang wanita bernama Hayu.

Dalam percakapan itu, si perempuan memanggil orang yang diduga Sekda Syaifullah dengan panggilan 'ayah'. Di percakapan tersebut keduanya tampak sangat akrab.

Bahkan, keduanya tampak saling berkirim foto. Di antaranya foto Sekda Syaifullah yang tampak bertelanjang dada, setengah telanjang, termasuk kata-kata romantis antar keduanya.

Kondisi Harnanik Membaik, Liang Lahad yang Disiapkan Untuknya Kembali Diuruk

Ditanya tentang kebenaran percakapan dengan Sekda Syaifullah yang sempat viral, wanita yang disebut Hayu memang mengakuinya. Karena dia memang sering melakukan chatting dengan banyak orang.

Dia memang kenal dengan Sekda Syaifullah. Mereka berkenalan saat umroh kemarin. Setelah itu dilanjutkan dengan sering chatting tetapi antara atasan dan bawahan. Karena dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Saya menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan yang terjadi dan tidak mengenakkan. Terus terang saya syok," kata perempuan yang berprofesi sebagai dokter ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya