SOLOPOS.COM - Reza Rahadian dan Anya Geraldine di Layangan Putus. (Tangkapan layar/WeTV)

Solopos.com, SOLO-Untuk memuaskan rasa penasaran penonton, WeTV pelayanan Fast Track Layangan Putus. Dengan fasilitas ini penonton bisa menyaksikan episode ke-10 lebih cepat mulai Senin (17/1/2022) kemarin. .

Ya, saat ini drama seri yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine ini  akan memasuki episode terakhirnya pada Jumat dan Sabtu pekan ini. Sejumlah warganet pun tampaknya tak sabar untuk mengetahui akhir kisah Kinan dan Aris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, untuk diketahui, pelayanan Fast Track Layangan Putus tersebut hanya diperuntukkan bagi pengguna layanan VIP WeTV. Oleh karena itu, penonton yang belum mendaftar diharuskan berlangganan WeTV secara VIP dahulu.

Baca Juga: Layangan Putus Sukses, Berapa Honor Reza Rahadian di Serial Tersebut?

Ekspedisi Mudik 2024

Selanjutnya, layanan Fast Track Layangan Putus ini bisa dibeli dengan harga Rp3.000 per bagian episode hingga 22 Januari 2022 mendatang.

Sementara itu, untuk metode pembayaran bisa dilakukan dengan layanan dompet digital, seperti Dana, GoPay, ShopeePay, Google Play Kredit, kartu kredit/debit, kode redeem, atau metode potong pulsa.

Mengutip laman Bisnis.com pada Selasa (18/1/2022), berikut ini cara berlangganan akun VIP WeTV:

1. Download aplikasi WeTV di Google Play Store atau App Store.

2. Buka aplikasi WeTV melalui smartphone Anda.

3. Login, bisa menggunakan akun Facebook, Gmail, Line, atau nomor telepon.

4. Klik tab Me yang ada di pojok kanan bawah.

Baca Juga: Bocoran Layangan Putus Episode Terakhir, Aris Minta Izin Poligami?

5. Klik menu Join VIP.

6. Pilih jenis langganan yang Anda inginkan.

7. Ada tiga opsi berlangganan akun VIP yang ditawarkan, yaitu Monthly Subscription (Rp25.000), Quarterly Subscription (Rp69.000), dan Annual Subscription (Rp249.000).

8. Jika sudah memilih, tekan Purchase Now. Pilih metode pembayaran, lalu klik Subscribe.

9. Ikuti petunjuk yang diberikan, kemudian tekan Yes untuk menyelesaikan pembayaran.

Lepas dari itu, episode 10 dari drama garapan MD Entertainment ini bercerita tentang Lydia yang terus-menerus meminta Aris untuk menikahinya. Di sisi lain, hubungan mereka masih terganjal oleh restu dari Kinan. Untuk itu, Aris pun berupaya untuk menenangkan Lydia. Ia terus mengucapkan janji bahwa mereka berdua bakal menikah di kemudian hari.

Di sisi lain, Kinan menghadapi dilema yang menyesakkan hati. Ia kembali dihadapkan pada pilihan untuk bercerai atau dipoligami. Nah, melalui episode terakhir ini, penonton pun akan diajak untuk mengetahui keputusan akhir Kinan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya