SOLOPOS.COM - Ilustrasi wifi. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Setiap perangkat termasuk laptop atau komputer memiliki masalah seperti tidak terhubungnya wifi ponsel. Cara atau tips untuk mengatasi masalah laptop tidak terhubung wifi ponsel pada pun banyak dicari-cari.

Penggunaan modem yang perlahan mulai ditinggalkan tak lepas dari munculnya fitur wifi di ponsel dan juga pemasangan wifi di banyak tempat seperti tempat-tempat umum. Banyak orang yang kemudian memanfaatkan ponsel untuk sambungan internet di laptop.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Menanti Teknologi Samsung Kurangi Dampak Perubahan Iklim

Sementara laptop atau PC selalu membutuhkan koneksi internet untuk melakukan berbagai pekerjaan. Hal itulah yang membuat orang berusaha mengatasi masalah sambungan wifi yang tidak terhubung pada laptop.

Berikut cara untuk mengatasi laptop atau PC yang tidak terhubung dengan wifi ponsel seperti yang diberikan tips dari akun Tiktok @internasionalkomputer, Selasa (11/1/2022):

1. Klik kanan pada logo windows yang berada di pojok kiri bawah dekstop (Windows 10)
2. Cari network adapters
3. Cara mengatasi laptop yang tidak tersambung wifi ponsel selanjutnya yakni klik yang ada kata ‘wireles’
4. Klik kanan dan pilih uninstal
5. Setelah proses uninstal selesai, klik refersh
6. Tunggu hingga muncul tulisan wireles lagi
7. Cara mengatasi laptop yang tidak terhubung ke wifi ponsel selanjutnya yakni hubungkan laptop dengan wifi pada ponsel Anda
8. Masalah hubungkan wifi pada ponsel sudah teratasi

Baca Juga: Masalah Rantai Pasokan Bikin Apple harus Akui Microsoft Lebih Kuat

Demikian cara untuk mengatasi masalah laptop yang tidak terhubung dengan wifiponsel. Semoga dapat membantu masalah yang kerap ditemui banyak orang.

@internasionalkomputer cara mengatasi laptop yg gak bisa konek tethering hp #fyp #fyp? #tips #internasionalkomputer ? Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya