Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ini Bocoran Jadwal Rilis One Piece Chapter 1057

Catat jadwal rilis One Piece Chapter 1057 berikut ini.
SHARE
Ini Bocoran Jadwal Rilis One Piece Chapter 1057
SOLOPOS.COM - Manga One Piece. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Setelah pekan yang sangat panjang, penggemar akhirnya bisa berlega hati mendapat kabar jadwal rilis One Piece chapter 1057. Spoiler terbaru yang beredar menyebut jika akan ada tiga nakama baru yang diumumkan.

Dilansir dari Sportskeeda, Senin (15/8/2022), episode terbaru rencananya akan dirilis pada 22 Agustus 2022 mendatang di Jepang. Akan tetapi di beberapa negara, perilisan episode terbaru One Piece ini kemungkinan akan terjadi sehari lebih awal.

PromosiGelaran B20 di Jawa Timur Fokus pada Rantai Pasok UMKM

Berikut ini jadwal rilis One Piece chapter 1057 seperti dikutip dari Bisnis.com:

Waktu Standar Pasifik : 08.00 PST (21 Agustus)

Waktu Standar Timur : 11.00 EST (21 Agustus)

Baca Juga: Tagar One Piece 1055 Trending di Twitter, Warganet Bahas Spoiler

Waktu Standar India : 20.30 IST (21 Agustus)

Waktu Standar Inggris : 16.00 BST (21 Agustus)

Waktu Standar Eropa Tengah : 17.00 CEST (21 Agustus)

Waktu Standar Filipina : 23.00 PHT (21 Agustus)

Waktu Standar Jepang : 12.00 JST (22 Agustus)

Waktu Standar Tengah Australia : 12.30 ACST (22 Agustus)

Baca Juga: One Piece Chapter 1031 Sanji vs Queen, Sanji Tunjukkan Kekuatan

Selanjutnya, Shueisha akan mempublikasikannya di Weekly Shonen Jump mereka.  Bagi mereka yang tertarik dengan spoiler mentah, mereka kemungkinan akan keluar pada hari Senin atau Selasa minggu sebelumnya.

Pengguna Twitter @Redon biasanya memposting ringkasan ketika dibagikan di media sosial.  Pada chapter sebelumnya, diketahui jika Luffy, Kid, dan Law membaca berita terbaru dari dunia luar.

Dikutip dari Sportskeeda.com, Senin, setelah jeda singkat yang tampaknya terlalu lama untuk dihadapi para penggemar manga Jepang One Piece, perjalanan selama empat tahun di tanah Wano berakhir dengan Bab 1057, berjudul Kesimpulan. Akhir yang memuaskan mengikuti busur ini saat Luffy dan geng bajak lautnya meninggalkan Wano-kuni.

Baca Juga: Toei Animation Rilis Trailer Film One Piece, Begini Reaksi Warganet

Pada saat yang sama, Yamato, Momonosuke, dan Kinemon mengungkapkan perasaan saling menghormati saat mereka mengucapkan selamat tinggal pada Luffy. Berlawanan dengan kepercayaan populer, Yamato tidak bergabung dengan kru Luffy dan ingin menjelajahi tanah Wano terlebih dahulu dan kemudian mempertimbangkan untuk menjadi bajak laut di kemudian hari.

Luffy juga meyakinkan Yamato, Momonosuke, dan Kinemon bahwa setiap kali mereka ingin menjelajah ke laut lepas, dia akan menemukan mereka dan membawa mereka masuk.

Momonosuke juga menerima bendera Luffy dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengannya setelah Luffy meninggalkan Wano-kuni bersama krunya, Law and Kid. Fans yang akrab dengan spoiler harus setuju bahwa kesimpulan yang telah lama ditunggu-tunggu untuk arc Wano akhirnya terasa sehat karena masih ada kemungkinan besar Yamato bergabung dengan Topi Jerami.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada rilis dari One Piece Chapter 1057 yang keluar, tetapi diperkirakan akan dirilis pada 19 Agustus. Namun penggemar dapat mengharapkan ringkasan terperinci dan pemindaian mentah pada 18 Agustus.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode