SOLOPOS.COM - Lisa Blackpink. (Billboard)

Solopos.com, SOLO–Banyak penggemar Lisa Blackpink menanti bocoran terkait album debut sang artis. Terlebih, sebelumnya personel grup idola K-pop Blackpink ini merilis cuplikan gambar (teaser image) untuk menyambut debut solonya yang sudah dinantikan oleh para Blink, sebutan untuk penggemar.

YG Entertainment memberikan sedikit bocoran mengenai album debut solo Lisa Blackpink bertajuk  Lalisa yang akan rilis pada 10 September. Seperti apakah?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Album debut itu akan menampilkan sisi otentik Lisa seperti yang tersirat dari judulnya,” kata perwakilan YG Entertainment seperti, dilansir dari Yonhap, Kamis (26/8/2021).

Sebelumnya, Lisa Blackpink merilis cuplikan gambar (teaser image) untuk menyambut debut album solonya. Teaser menampilkan gambar kabur (blurry image) dari Lisa yang terbalut busana dan sepatu boots merah. Agensi hiburan YG Entertainment hanya mengumumkan bahwa Lisa segera hadir/coming soon, dan tidak mengungkapkan tanggal debutnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Model Cover Album Nevermind Gugat Nirvana, Ini Alasannya

Sebelumnya, YG Entertainment menyatakan bahwa Lisa sedang bersiap untuk melakukan debut solonya pada musim panas ini.

“Lisa akan syuting video musik untuk lagu barunya minggu ini. Dia akan membuat debut solonya musim panas ini,” kata agensi beberapa waktu lalu seperti mengutip laman Antaranews, Senin (23/8/2021).

Pada 12 Juli 2021, OSEN melaporkan bahwa Lisa akan melakukan syuting video musik untuk lagu solonya yang akan datang minggu ini dan bersiap untuk melakukan debut solonya musim panas ini.

YG Entertainment mengkonfirmasi tahun lalu bahwa anggota BLACKPINK akan merilis lagu solo dalam urutan Rosé, Lisa, dan Jisoo setelah merilis album lengkap pertama mereka The Album pada Oktober 2020.

Baca Juga: Tren Menonton Film Berubah Jadi Binge-Watching Hingga Hopping, Apakah Itu?

Jennie adalah anggota pertama yang melakukan debut solo dengan Solo pada  2018, dan pada Maret 2021 Rose meluncurkan album single solo pertamanya R yang berisi lagu utama On The Ground dan lagu B-side Gone.  Peluncuran album debut solo Lisa Blackpink saat itu masih menunggu pengumuman YG Entertainment.

Sementara Blackpink debut pada 8 Agustus 2016 dengan EP Square One dengan lagu populernya Boombayah dan Whistle. Grup ini bertumbuh begitu pesat dengan berbagai pencapaian internasional sebagai grup wanita K-pop terpopuler saat ini.

Blackpink semakin melejit dengan lagu- lagu hits seperti Ddu-du Ddu-du, Kill This Love, serta Lovesick Girls.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya