SOLOPOS.COM - Reza Fahlevi Alhady atau dikenal sebagai Refal Hady. (Instagram/@refalhady)

Solopos.com, SOLO-Agar makin mengenal Refal Hady, tak ada salahnya mengetahui biodata pemeran Mas Bian di webseries Wedding Agreement the Series yang tayang di Disney Plus Hotstar Indonesia ini. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Sebagaimana diketahui dalam serial tersebut, aktor Indonesia ini sukses membuat penonton gemas dengan tingkah Mas Bian pada istrinya Tri (Indah Permatasari).  Refal sukses mendulang popularitas setelah berperan sebagai Mas Bian dalam film dan series Wedding Agreement.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Salah satu hal yang identik dari sosok aktor ini adalah kumis dan jenggotnya, yang membuatnya begitu digandrungi kaum Hawa. Bahkan hampir di seluruh film yang diperankannya, dia tak pernah mencukur habis kumis dan jenggotnya, termasuk di Wedding Agreement.

Baca Juga: Setelah Layangan Putus, Ini Rekomendasi Web Series yang Bisa Ditonton

Agar makin mengenal pemeran Mas Bian ini, berikut ini biodata Refal Hady.  Pemilik nama lengkap Reza Fahlevi Alhady  ini lahir pada 24 Oktober 1993.

Dikutip dari berbagai sumber, Kamis (4/8/2022), adalah pemeran berkebangsaan Indonesia keturunan Arab dan Betawi.  Dia adalah anak bungsu dari tujuh  bersaudara

Ketika berkuliah di Universitas Bina Nusantara, Refal diharuskan untuk memagang di sebuah perusahaan televisi swasta agar dapat memenuhi tugas kuliah. Oleh karena itu, ia menerima tawaran untuk menjadi presenter dalam sebuah program di saluran MNC Lifestyle.

Baca Juga: Webseries Moment of Truth: Pembinaan Karier Ala UK Petra Surabaya

Refal memulai debutnya di dunia seni peran dengan memerankan tokoh Jerry dalam situasi komedi berjudul Drama Queen yang ditayangkan di NET pada 2016.

Meski sukses memerankan karakter Mas Bian, Refal Hady ingin menjajal peran lain.  Tak disangka dia justru ingin memerankan karakter banci.

“Mungkin karakter banci kayaknya seru deh. Mungkin diplontosin buat jadi karakter banci kayaknya seru,” bebernya di kanal Youtube Kuy Entertainment seperti dikutip pada Kamis.

Berkat sosoknya, biodata dan sepak terjang Refal Hady sukses menarik perhatian kaum Hawa. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagramnya yang selalu diserbu warganet. Seperti terlihat di unggahan terbarunya.

“berikanlah hamba jodoh yg mirip sama mas refal ya Allah wkwk,” tulis akun @raranis*** dikutip dari Instagram @refalhady pada Kamis.

Baca Juga: Mommy ASF Tegaskan Layangan Putus Versi Webseries Beda dengan Bukunya

“masyaAllah indahnya ciptaan Allah,” puji @selyfi***.

“Ya ampun masnya kok ganteng banget,” tulis @afiqahsai***.

“Itu lesung pipit apa lekukan lemak ya? but, kiyowoooo,” tulis @nooromun***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya