SOLOPOS.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, SOLO-Nama anak Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya terungkap saat pasangan tersebut mengadakan acara akikah untuk putri pertama mereka pada Jumat (5/8/2022). Momen bahagia itu disiarkan langsung melalui kanal Youtube milik adik Oki Setiana Dewi itu.

Video tersebut diawali dengan adegan pasangan tersebut tengah mempersiapkan diri hendak akikah putri mereka. Dalam momen tersebut, Baby R digendong ayahnya, Teuku Ryan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Assalammualaikum Teman-Teman… hari ini mau acara akikahannya si adek. Nah ini ibunya,”  ujar Teuku Ryan di kanal Youtube Ria Ricis dikutip pada Sabtu (6/8/2022).

Meski belum merilis nama lengkap putrinya, namun di momen tersebut Ria Ricis telah memberikan bocoran dengan menyapa putrinya dengan nama panggilannya. “Hai, Moana cantik,”  sapa Ricis pada putrinya.

Baca Juga: Habis Melahirkan, Ria Ricis Terlihat Pethakilan Lagi

Momen berikutnya memperlihatkan prosesi akikahan putri pertama Youtuber Indonesia itu. Acara tersebut berbalut dekorasi bernuansa warna biru, pink, dan ungu.

Momen itu diawali dengan Ria Ricis membuka sehelai kain yang bertuliskan nama panggilan sang anak yaitu, Moana. “Nama panggil ya, nama panggil,” ucap Ricis.

Selanjutnya Teuku Ryan membeberkan nama lengkap anak dirinya dan Ria Ricis itu yaitu Cut Raifa Aramoana.  “Mungkin sebelum kita perlihatkan wajahnya, kita jelasin dulu kali ya namanya,” tutur Ricis.

“Cut itu marga aku dari Aceh ya. Raifa sebuah kebaikan kita bijaksanaan Insha Allah akan baik, Aramoana jalan kecil menuju kebaikan, Aramoana dia itu kan orang-orang baik,” tambahnya.

Baca Juga: Tuai Kecaman, Oki Setiana Dewi Hapus Video Ceramahnya

Tak hanya mengungkap nama, Ryan dan Ria Ricis juga memperlihatkan wajah cantik anak mereka yang sejak lahiran dirahasiakan. Ryan dan Ricis amat bahagia saat memperlihatkan wajah cantik nan imut wajah anak mereka ke hadapan kamera.

Video acara akikah putri Ria Ricis dan Teuku Ryan itu dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka memanjatkan doa untuk Moana.

“Baby R kaya princess lucu, cantik, imut, Semoga bisa menjadi anak soleha dan berguna bagi orang-orang di sekitar nya amin,” tutur netizen.

“MasyaAllah baby R cantik bangetsemoga jadi anak sholeha berbakti kepada kedua orgtua berguna bagi agama nusa dan bangsa aamiin,” tambah netizen lain.

Baca Juga: Unggahan Foto Ria Ricis Sukses Bikin Warganet Baper

“MasyaAllah tabarakallah semoga Cut Raifa menjadi anak yang sholihah, penghafal Qur’an dan penyejuk hati orang tua, semoga baby R selalu dilindungi Allah SWT, aamiin,” ujar lainnya.

Melalui laman Instagramnya, Ria Ricis juga mengumumkan nama anak dan memperlihatkan wajah bocah tersebut. “Cut Raifa Aramoana. 26-7-2022. Alhamdulillah aqiqah Moana selesai. Moana selalu buat ibu icis papa iyan ketawa, senyum. Ada aja tingkahnya. Kalau kata netijen: ga heran suka akrobat, dari dalem perut udah diajak akrobat deluan  masyaallah tabarakallah. Sehat-sehat ya sayangnya bu icis dan papa iyan,”  tulisnya dikutip pada Sabtu.

Selain itu Ricis juga mengumumkan bahwa putrinya itu tidak memiliki akun Instagram. “Oh ya, Moana TIDAK PUNYA instagram ya aun-cle,”  tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya