SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Kesamaan adalah hal yang paling sering dicari oleh seseorang saat mencari teman hidup. Namun, astrologi barat justru menyarankan setiap orang untuk tidak berkencan dengan orang yang memiliki tanda zodiak yang sama. Apa pula alasannya? Bukankan tanda zodiak yang sama cenderung memberikan kesamaan pola pikir yang menjamin kebahagiaan?

Namun, Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) sebagaimana yang dikutip dari Tempo mengingatkan agar tidak lupa bahwa fakta universal bahwa segala sesuatu yang berlawanan akan lebih menarik. Menariknya suatu hubungan terletak pada cara pasangan saling melengkapi.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Variasi kepribadian yang  berbeda dan saling melengkapi menjadi sangat penting. Namun, itu tidak berarti bahwa semuanya selalu menarik karena ada argumen dan perkelahian. Tentu saja perkelahian juga bisa terjadi pada zodiak yang sama, apalagi jika sama-sama keras kepala.

Baca Juga: Peluang Bisnis Bakso Waralaba

Coba bayangkan jika Anda berkencan dengan orang yang punya zodiak sama. Jika yang satu rentan terhadap perubahan suasana hati, yang lain kemungkinan besar memiliki kelemahan yang sama. Menurut astrologi, tidak disarankan untuk memilih pacar dari zodiak yang sama

Venus dan Bulan

Saat dua orang menjalin hubungan, benda langit yang memainkan peran paling penting adalah Venus dan Bulan. Venus menentukan selera pribadi, estetika, harta benda dan keuangan. Bulan akan menentukan intensitas pemahaman dalam suatu hubungan.

Kedua planet ini tidak boleh diganggu. Namun, saat Saturnus memasuki ruang angkasa, Venus dan Bulan cenderung terganggu, yang akhirnya menyebabkan masalah dalam hubungan.

Baca Juga: Peluang Bisnis Air Minum Isi Ulang

Oleh karena itu, ketika pasangan memiliki zodiak yang sama, mereka akan merasakan semua titik tertinggi dan terendah dalam suatu hubungan secara bersamaan, di mana seseorang tidak bisa saling mendukung satu sama lain demi sebuah hubungan.

Naik turunnya mereka juga akan sama. Zodiak yang sama memiliki energi dan atribut yang sama. Seseorang mungkin merasa bahwa kencan dengan zodiak yang sama akan memberikan zona nyaman, tetapi sebaliknya, hal itu menghilangkan kenyamanan dari hubungan tersebut.

Karenanya, sesuai astrologi, ketika tentang suatu hubungan, sebaiknya cari pasangan yang bisa memberikan penambahan nilai serta kompatibilitas. Dan itu bisa didapat dari zodiak lainnya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya