SOLOPOS.COM - Lina mantan istri Sule. (Instagram-@rizkyfbian)

Solopos.com, BANDUNGKematian Lina Zubaedah, mantan istri komedian Entis Sutisna alias Sule, menyisakan teka-teki. Terutama di benak putranya, Rizky Febian, yang melaporkan kejanggalan kematian Lina ke Polrestabes Bandung.

Sebelum dinyatakan meninggal, Lina sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Al Islam Bandung, Jawa Barat. Tetapi, Lina ternyata sampai ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) dalam kondisi tak bernyawa.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Jam 04.15 WIB sudah dinyatakan meninggal dunia. Pasien datang sudah meninggal dunia,” terang Kepala Bidang Informasi dan Pemasaran RS Al Islam, Guntur Septapati, seperti dilansir Detik.com, Jumat (10/1/2020).

Guntur Septapati mengatakan dokter tidak melakukan tindakan medis kepada Lina. Sebab, kondisi Lina dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Cuma memastikan meninggal saja,” sambung dia.

Pihak rumah sakit tidak bisa menjelaskan penyebab kematian Lina. Itulah sebabnya mereka tidak mengeluarkan surat kematian untuknya.

“Enggak tahu penyebabnya. Soalnya kan sudah meninggal pasien ini. Kan harusnya autopsi tuh sebabnya apa,” imbuh Guntur Septapati.

Pria Sragen Tusuk Perut Sendiri Usai Cekcok dengan Istri

Kematian Lina ramai diperbincangkan akibat laporan Rizky Febian, Senin (6/1/2020). Dia menilai ada kejanggalan dari kematian ibunya. Apalagi dia melihat ada lebam di tubuh Lina.

Rizky Febian juga menyebut semestinya ada surat yang menerangkan penyebab kematian Lina. Polisi pun membongkar makam Lina untuk memudahkan autopsi. Kini, jenazah Lina dipindahkan ke TPU Nagrog.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya