SOLOPOS.COM - Rizky Febian. (Instagram-@rizkyfbian)

Solopos.com, BANDUNG – Rizky Febian akhirnya mengungkap alasannya melaporkan kematian sang bunda, Lina Zubaedah, ke polisi. Laporan itu pun ditindaklanjuti pihak kepolisian dengan mengautopsi jenazah Lina.

Hasil autopsi jasad mantan istri komedian Entis Sutisna, Sule, itu akhirnya diumumkan, Jumat (31/1/2020). Dalam laporan itu ditegaskan tidak ada kejanggalan pada kematian Lina Zubaedah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah Widodo, 40 Tahun Jualan Putu Bambu Keliling di Karanganyar

Rizky Febian juga telah menerima hasil autopsi tersebut. Dia pun menjelaskan alasannya melaporkan hal tersebut.

“Cuma karena itu meninggalnya mendadak. Beberapa jam sebelumnya sehat. Menurut informasi keluarga yang lain tidak ada riwayat penyakit kronis. Keluarga pengin ada dilakukan autopsi,” terang kuasa hukum Rizky Febian, Bayuni, seperti dilansir Detik.com, Sabtu (1/2/2020).

Kematian Lina Mantan Istri Sule Dipastikan karena Sakit, Begini Komentar Rizky Febian

Kecurigaan itu bermula dari kecurigaan Rizky Febian melihat adanya lebam di jasad Lina. Namun, berdasarkan hasil autopsi dijelaskan, lebam pada tubuh mayat adalah hal yang wajar. Lebam itu muncul sekitar 20-30 menit setelah orang meninggal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya