SOLOPOS.COM - Rizky Febian. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Artis Rizky Febian melaporkan kejanggalan kematian ibunya, Lina Zubaedah, ke polisi. Tindakan itu dilakukan lantaran dia menemukan lebam di tubuh dan leher ibunya.

Saat mendapat kabar ibunya meninggal, Rizky Febian bergegas ke rumah sakit di Bandung, Jawa Barat, untuk melihat jenazah Lina. Namun, ternyata jenazah Lina sudah dibawa ke rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Belum diketahui jelas bagaimana Rizky Febian menemukan kejanggalan pada jenazah sang bunda. Namun, dia sudah melaporkan kejanggalan tersebut ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ditemukan lebam-lebam di tubuh korban dan leher terdapat luka lebam,” terang Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso, seperti dikabarkan Detik.com, Selasa (7/1/2020).

Catat! Ini Cara Mengetahui Mobil yang Pernah Terendam Banjir

Dalam laporannya, Rizky Febian menyebut lebam-lebam itu sebagai kejanggalan. Namun, tidak ada pihak terlapor dalam laporan yang dilayangkan, Senin (6/1/200).

Ramalan Bencana 2020, Waspada Gempa 9SR!

Menanggapi laporan tersebut, pihak Polrestabes Bandung akan mendalaminya.

Doa Agar Anak Tak Diganggu Makhluk Halus

“Dari laporan itu tentunya pihak Polrestabes, dalam hal ini penyidik, akan mendalami tentunya,” sambung Erlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya