SOLOPOS.COM - Raisa dan Hamish Daud (Instagram @raisa6690)

Raisa, penyanyi cantik yang baru saja baru saja bertunangan dengan kekasihnya Hamish Daud, tak terlalu suka menggumbar kehidupan pribadi.

Solopos.com, JAKARTA–Raisa Andriana memilih merahasiakan aspek kehidupan pribadinya, termasuk percintaan. Perempuan yang baru berulang tahun ke-27 itu mengungkapkan alasannya berahasia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Menurut saya, permasalahan pribadi itu sesuatu yang saya pilih untuk di-share,” kata Raisa, di Jakarta, Senin (5/6/2017).

Sebelumnya, Raisa mengumumkan pertunangannya dengan Hamish Daud lewat media sosial beberapa waktu lalu, yang mengejutkan warganet hingga memunculkan sebutan “Hari Patah Hati Nasional”.

Meski sudah resmi bertunangan, Raisa enggan gembar-gembor soal hubungannya dengan aktor yang bermain dalam Critical Eleven itu.

“Seperti di social media saya, itu adalah foto-foto atau berita-berita yang saya pilih untuk kasih tahu ke seluruh masyarakat Indonesia,” kata pelantun Kali Kedua tersebut.

“Cuma kalau ditanya (masalah pribadi), itu kan berarti bukan pilihan saya untuk ngasih tahu. Jadi makanya saya kurang nyaman kalau ditanya soal pribadi,” papar pendiri label rekaman Juni Records itu.

Selain soal pasangan, Raisa juga memilih tidak gembar-gembor pada publik mengenai harapannya di usia baru. Dia merasa lebih baik semua harapan soal karir maupun kehidupan pribadi disimpan sendiri tanpa diketahui orang banyak.

“Kalau misalnya tercapai atau tidak tercapai, saya enggak mau terlalu dibahas. Jadinya lebih baik buat saya saja,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya