Ini Alasan Nia Ramadhani Mengonsumsi Narkoba

Baik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengungkapkan alasan mereka mengonsumsi narkoba.
SHARE
Ini Alasan Nia Ramadhani Mengonsumsi Narkoba
SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Solopos.com, SOLO-Aris Nia Ramadhani mengungkapkan alasan dirinya mengonsumsi narkoba. Hal itu terungkap dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Kamis (16/12/2021).

Selain mengungkapkan alasan mengonsumsi narkoba, Nia Ramadhani juga mengungkapkan kapan kali pertama memakai barang haram tersebut. Pemeran sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu mengaku mengonsumi narkoba bertepatan di hari ulang tahunnya pada April 2021. Kala itu, ia teringat akan mendiang ayahnya dan merasa terpuruk.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Bukan hanya Nia Ramadhani, Ardi Bakrie rupanya juga punya alasan serupa dengan isterinya saat mengonsumsi narkoba. Dari pengakuan keduanya ingin terlihat tegar dan baik-baik saja tanpa berbagi keluh kisah sebagaimana layaknya pasangan suami istri.

Baca Juga: Awkarin Unggah Foto Jenazah Laura Anna, Warganet: Cantik Banget!

Putra Aburizal Bakrie itu mengungkap alasannya mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Sama seperti sang istri, Ardi Bakrie ingin terlihat kuat meski dirinya sedang mengalami hari-hari yang buruk.

“Bulan April 2021. Karena di April 2021 sakitnya bikin sesak. Saya nggak bisa cerita sama orang. Saya nggak bisa cerita sama suami saya mendam aja saat itu,” kata Nia Ramadhani di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Suara.com pada Kamis (16/12/2021).

Saat dirinya terpuruk itulah istri Ardi Bakrie ini tiba-tiba teringat akan perkataan salah satu seorang teman di masa lalu tentang efek samping menggunakan sabu. Merasa tergoda, Nia Ramadhani meminta sopirnya, NZ mencari sabu.

“Saya saat breakdown itu saya teringat kata-kata teman saya katanya kalau misalkan kita pakai dari capek bisa jadi kuat, kalau sedih bisa jadi happy,” ungkapnya.

Baca Juga: Permintaan Gaga Muhammad Melihat Laura Anna untuk Kali Terakhir

“Pada saat itu batin sama pikiran saya lemah jadi saya kemakan sama kata-kata itu. Jadi saya cari bulan April 2021,” tambahnya.

Majelis hakim pun penasaran dan menanyakan siapa teman yang memberitahunya tentang sabu. Rupanya seorang teman itu merupakan kalangan sesama artis, mereka bertemu saat Nia Ramadhani masih aktif syuting pada 2006.

“Diperkumpulan syuting saya. Iya [rekan artis]. Pergaulan saya pada 2006 pada saat saya syuting sinetron ada yang make seperti itu,” tuturnya.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya, NZ menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan agenda keterangan sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).  Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan sopirnya, NZ awalnya ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021.

Baca Juga: Benarkah GERD Bisa Picu Kematian Seperti Terjadi pada Laura Anna?

Dari lokasi penangkapan, polisi mengamankan sabu seberat 0,78 gram dan alat isap (bong). Sementara Ardi Bakrie malamnya langsung menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat mengingat dirinya juga mengonsumsi narkoba bareng Nia Ramadhani.

Saat menjalani persidangan Nia Ramadhani tak kuasa menahan tangis. Air matanya mulai membasahi pipi ketika majelis hakim menanyakan soal anak-anaknya.  Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu menyebut anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie sudah mengerti dan mengetahui tentang kasus yang menimpanya bersama sang suami, Ardi Bakrie.

“Dia tau masalah ini,” kata Nia Ramadhani di persidangan. Tangis menantu Aburizal Bakrie itu pun pecah. Kepada majelis hakim, dia menceritakan ketika dirinya minta maaf pada sang anak.

“Saya sudah jelaskan bahwa mama salah tapi mama sudah belajar sekarang, dan mama minta Mikhayla maafin mama,” ujar Nia sambil menangis.
Di balik pengakuan dan permintaan maafnya, Nia Ramadhani justru mendapat respons tak terduga dari putrinya. Bocah 9 tahun itu malah memintanya bersabar hadapi kasus tersebut. “Tapi anak itu saya bilang ‘it’s ok mama yang penting mama sudah tau (itu salah) dan I’m proud of you’,” lanjut Nia Ramadhani teringat kata-kata sang anak.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago