Ini Alasan Investasi Emas Tetap Menjanjikan di Tahun 2022

Kepala Departemen Bisnis Digital Galeri 24, Yudha Maulana Wibowo, menyebut investasi emas tetap menjadi investasi yang menjanjikan di masa-masa mendatang.
SHARE

Banner Ekspedisi Ekonomi Digital 2021

Solopos.com, SOLO — Pandemi Covid-19 yang melanda lebih dari setahun telah mendorong digitalisasi berbagai sektor secara lebih cepat. Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 yang digelar Solopos Media Group beberapa waktu lalu turut memotret digitalisasi di sektor perdagangan emas yang salah satunya dilakukan Galeri 24.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Galeri 24 yang merupakan anak perusahaan PT Pegadaian ini memang berfokus kepada perdagangan retail emas dan perhiasan. Kepala Departemen Bisnis Digital Galeri 24, Yudha Maulana Wibowo, menyebut investasi emas tetap menjadi investasi yang menjanjikan di masa-masa mendatang.

Baca Juga: Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 Eksplorasi Digitalisasi Bisnis Emas

“Di tengah masa pandemi, emas masih menjadi primadona karena harganya cenderung naik. Masyarakat menggap sifat emas sebagai safe heaven,” kata dia kepada tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021, beberapa waktu lalu.

Lantas emas jenis apa saja yang paling digemari masyarakat saat ini? Sima selengkapnya dalam video hasil liputan tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago