SOLOPOS.COM - Iis Dahlia (Antara)

Solopos.com, SOLO–Iis Dahlia mengungkapkan alasan mau tampil julid di acara televisi pakai gimik. Bahkan si pelantun Payung Hitam itu kerap tampil julid sehingga memancing kecaman warganet.

Dampak Iis Dahlia mau tampil julid itu merembet ke kondisi kejiwaan dua buah hatinya yakni Salshadilla Juwita dan Devano Danendra. Mereka kerap menerima komentar nyinyir dari warganet sampai harus konsultasi dengan psikolog.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bahkan Devano Danendra menginginkan Iis Dahlia jangan lagi tampil di acara televisi yang nyinyir, julid, apalagi pakai gimik dan drama. Namun bintang film Terlalu Tampan ini punya alasan tersendiri soal ini.

“Gue bilang: Dik, cara berpikirnya adik sama Mama beda. Mama mesti butuh kerja. Mama harus kerja karena kebutuhan Mama tuh berbeda sama Devano,” tutur pemilik album Air Mata Tiada Arti. Iis Dahlia lantas membagikan setidaknya tiga alasan mengapa menerima tawaran tampil di acara bergimik.

Baca Juga: 9 Tips Bagi Si Introvert Supaya Punya Teman Lebih Banyak

Alasan pertama Iis Dahlia mau tampil julid di acara televisi adalah ingin menabung untuk masa pensiun.

“Mama mau menyiapkan masa pensiun Mama. [Kedua] Mama pengin memberi bekal kepada Devano dan Kakak Salsa. Adik belum berpikir kayak begitu, Mama masih butuh, Dek,” urainya seperti mengutip kanal Youtube The Hermansyah A6, Rabu (30/6/2021).

“Sampai aku tuh ngomong begini, Adik [Devano] mau perlu ngomong sama psikolog, enggak? Psikiater,” beber istri Satrio Dewandono dalam video Pengakuan Iis Dahlia Yang Belum Orang Ketahui, Sedih Banget.

Pedangdut ini memaklumi tak semua remaja bisa bersikap terbuka kepada orangtua mereka. “Mungkin enggak semuanya terbuka. Mungkin kalau sama psikiater atau psikolog bisa terbuka. Adik bilang enggak. Ya sudah kalau adik enggak mau dayang kayak kakak pergi ke spikolog rutin, adik ngomong ke mama tapi terbuka,” kata Iis Dahlia.

Baca Juga: Gal Gadot Diajak Kembali ke Fast And Furious, Mau Enggak Ya?

Sejak pandemi Covid-19 menerpa dunia termasuk Indonesia, tawaran nyanyi on-air dan off-air anjlok. Beruntung, Sang Khalik membuka pintu rezeki lain dengan menjadi presenter dan mengisi acara televisi. Iis Dahlia ungkap alasan ketiga dirinya mau tampil julid di acara televisi yaitu membantu keluarga.

“Kalau mama cuma ngandelin sebagai ibu rumah tangga, nyanyi. Apalagi sekarang pandemi, kita punya banyak kebutuhan, pengin bantu orang-orang di sekitar juga bantu keluarga juga enggak bisa Nak. Akhirnya dia nangis,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya