SOLOPOS.COM - Frederika Cull. (Instagram/@frederikacull)

Solopos.com, SOLO-Frederika Cull rupanya memiliki alasan kuat mengapa dia memilih tinggalkan rumah untuk menetap di Bali. Puteri Indonesia 2019 ini mengakui kalau ia dan ibunya, Yulia Peers sering terjadi cek-cok.

Alasan Frederika Cull tinggalkan rumah adalah karena dia dan ibunya sering cekcok. Bahkan perseteruan di antara mereka bahkan membuat sang ibu memblokir kontak putrinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Alasan berikutnya, sampai pada satu titik, Frederika Cull mengaku sudah tak aman dan nyaman lagi sehingga dia memilih tinggalkan rumah untuk menetap di Bali.  Menurut pemeran Layangan Putus ini dia sudah terlalu banyak mengalah.

Baca Juga: Eiichiro Oda Bocorkan One Piece Film: RED akan Tayang 2022

“Kadang-kadang pula akibat adanya sedikit masalah di keluarga kami, terutama ibu saya, ibu sering marah dan sering pula mem-block HP saya dan lain-lain,” kata Frederika Cull, melalui rilis seperti dikutip dari Suara.com, Senin (22/11/2021).

Perempuan yang sempat mengenyam pendidikan di Universitas Oxford ini tak menjelaskan secara detail penyebab pertengkaran dengan sang ibu. Namun yang pasti, hubungan Frederika Cull dengan sang ibu kini merenggang.  “Memang terkadang seperti kebanyakan keluarga lainnya saya dan ibu saya kadang-kadang memiliki hubungan yang kurang baik,” ujar Puteri Indonesia 2019 ini.

Frederika Cull mengaku selalu mengalah dengan sang ibu. Namun sebagai manusia biasa, lama kelamaan perempuan 22 tahun ini merasa pada titik tidak aman dengan perlakuan Yulia Peers.  “Tentunya saya sebagai anak banyak mengalah dan harus menghormati ibu saya. Tapi saat ini saya merasa sudah sampai pada titik di mana saya tidak merasa aman dan nyaman dengan perilaku ibu saya,” imbuhnya.

Baca Juga: Viral Sampah Bertebaran di Kursi Bioskop, Ketahui Etika Menonton Film

Namun apapun yang terjadi, Frederika Cull mengaku tetap menyayangi ibunya. Ia pun terpaksa bicara karena merasa sangat dirugikan tentang apa yang disampaikan sang ibu kepada media.

Namun dia harus bicara dan membantah semua pernyataan ibunya karena ada merasa dirugikan dengan beredarnya pemberitaan mengenai dirinya.
“Saya harus speak up, karena akibat cerita ibu saya di media, membuat keadaan saya sedikit sulit,” tutur pemilik nama lengkap Frederika Alexis Cull ini.

Walau dalam keadaan tertekan, perempuan asal Jakarta itu, saat ini sedang berusaha menyelesaikan persoalannya satu persatu. “Dengan sedih dan terpaksa saya berusaha untuk dapat menyelesaikannya dengan baik. Dan diharapkan keadaan tidak semakin rumit dan tidak merugikan pihak-pihak lain yang tidak bersalah,” ucap Frederika Cull.

Baca Juga: Ariel Noah Tampil Pakai Sepatu Roda di Konser, Begini Reaksi Warganet

Seperti diketahui, Yulia Peers baru-baru ini mengatakan kalau putrinya, Frederika Cull menghilang. Hal ini masih terkait dengan laporan Yulia Peers ke Polda Metro Jaya terhadap Keraton Sumedang. Yulia melaporkan salah seorang dari Keraton Sumedang dengan tuduhan menghilangkan asal-usul seseorang.

Yulia Peers tak terima Keraton Sumedang mengakui kalau Frederika Cull adalah keturunan mereka. Frederika sendiri dalam pernyataannya membantah tudingan tersebut. Menurut Frederika, soal dirinya dikatakan memiliki darah dari Keraton Sumedang adalah ide dari ibunya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya