SOLOPOS.COM - Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Ayah Vanessa hendak pindahkan makam putrinya ternyata bukan gosip semata. Jenazah Vanessa Angel akan dibongkar, dipisahkan dari suaminya, Bibi Ardiansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan.

Sang ayah bakal pindahkan makam Vanessa Angel di dekat makam atau ditumpuk dengan sang ibu di TPU Karet Bivak. Ide pemindahan jenazah ini tercetus dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika kemarin Doddy Sudrajat tak mau bicara banyak terkait rencana pindahkan makam Vanessa Angel, maka kali ini Doddy justru bicara banyak. Setidaknya ada tiga alasan mendasari ayah Vanessa Angel ngotot pindahkan makam putrinya itu.

Baca Juga: Disebut Ayah Tiri Vanessa Angel, Begini Respons Doddy Sudrajat

Pertama karena Doddy Sudrajat memimpikan Vanessa Angel. Peristiwa itu terjadi 10 hari setelah pelantun Indah Cintaku ini wafat.

“Mimpinya itu, Vanessa ingin dimakamkan bersama mamanya. Itu mimpi, permintaannya seperti itu,” kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (1/12/2021), seperti dikutip dari Suara.com pada Kamis (2/12/2021).

Kedua, jauh sebelum Doddy Sudrajat mimpi Vanessa Angel, bintang FTV ini sudah mengutarakan keinginan. Bukan untuk ditumpuk, tetapi berada di dekat makam sang mama.  “Pas kita dulu ziarah ke makam mama, Vanessa bilang ke saya bisa nggak ya kita punya makam keluarga? Kalau aku nggak ada umur, bisa satu sama mama,” kenang Doddy Sudrajat.

Terakhir karena rasa khawatir Doddy Sudrajat mengenai keberadaan makam Vanessa Angel di TPU Malaka. “Itu kan di pinggir jalan, takutnya ada pelebaran jalan. itu juga pertimbangan lain,” tuturnya.

Baca Juga: Fuji Mendapat Hadiah Mobil, Ini Sosok Pemberi Hadiah Tersebut

Mengenai kapan pemindahan makam Vanessa Angel dilakukan, Doddy Sudrajat akan berkonsultasi kepada pengacaranya. Sebab ia sudah mengantongi izin dari keluarga di Surabaya.

“Nanti saya bicarakan dengan bang Milano, ini belum 40 hari,” jelas Doddy Sudrajat.

Meski sudah bicara kepada pihak keluarga, Doddy Sudrajat belum menyampaikan niat itu kepada besannya, Faisal. Mengingat juga anaknya, Bibi Ardiansyah dikubur satu lubang bersama Vanessa Angel.

Baca Juga: Akhirnya Punya Instagram, Ini Unggahan Pertama Gong Yoo

Sebelumnya memang sudah santer terdengar isu pembongkaran makam Vanessa Angel ini timbul dari ide keluarga sang artis. Lalu bagaimana reaksi keluarga saat dimintai konfirmasi atas kabar ini?  Saat hal itu coba dikonfirmasi kepada Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel ini justru menghindar. Ia tidak memberikan jawaban pasti antara benar dan tidaknya. “[Kabar makam dipindahkan] sudah ya sudah,” kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Star Story, Selasa (30/11/2021).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya