SOLOPOS.COM - Denny Sumargo. (Tangkapan layar Youtube Insertlive)

Solopos.com, SOLO-Denny Sumargo membenarkan dirinya tidak tayangkan podcast bareng Denise Chariesta.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Menurut pria berjuluk pebasket sombong itu ada alasan yang mendasari keputusannya itu. Bahkan dari awal, dia sudah memberitahukan sang selebgram tentang kemungkinan isi obrolan mereka tidak diunggah tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dari awal udah sampaikan ke Denise. Den ini kemungkinan ga aku naikkin ya. [Dia bilang] Nggak papa, nggak papa,” tuturnya dikutip dari kanal Youtube Insertlive pada Rabu (23/11/2022).

Baca Juga: Diduga Pengacara Inisial S, Sunan Kalijaga Beri Tanggapan

Denny Sumargo memiliki alasan tersendiri mengapa podcast dengan Denise Chariesta itu tidak jadi tayang. “Gue ga naikkin itu karena aku punya pemikiran sendiri sih. Karena menurut aku kalau misalnya masalah ini panjang lebar sampai jauh ya, saya pikir di sini ga ada yang dirugikan ya. tapi kalo ada yang dirugikan bolehlah kita bantu,” bebernya.

Namun menurut Densu lantaran tidak ada yang dirugikan dari podcast tersebut maka jatuhnya hanya buka-buka aib saja. “Impact-nya juga enggak baik. Yang aku mau sebetulnya ada kesadaran dimana wah apa yang dilakukan ini sekarang ini enggak baik,” tegasnya.

Baca Juga: Denise Chariesta Unggah Foto Regi Datau, Begini Reaksi Warganet

Menurutnya isi podcast dirinya bareng Denise Chariesta yang tidak jadi tayang itu juga tidak bagus untuk masyarakat. “Nggak bagus juga untuk masyarakat. Lama-lama orang kalo ada masalah kayak gitu malah buka-buka aib, ga ada edukasinya,” tuturnya.

Kendati demikian Densu mengatakan kita tidak bisa melarang orang yang ingin menceritakan masa lalu mereka. Karena, menurutnya, setiap orang memiliki cara tersendiri.

Podcast tidak jadi tayang, menurut Denny Sumargo, Denise Chariesta tidak protes atau marah. “Enggak sih. Dia cuma WA doang ini ga jadi ditayangin gitu? Sindir-sindiran juga enggak emang kerjanya gitu. Menurut aku Denise masih menghargai aku. Mau buka aib aku juga udah aku buka sendiri aib aku,” ujarnya.

Baca Juga: Suami Ayu Dewi Terseret Lantaran Pengakuan Denise Chariesta Pria Inisial R

Densu menegaskan dirinya tidak tegas mengatakan podcast Denise Chariesta tidak tayang. Dia hanya mengatakan belum tayang.

“Aku sih ga bilang aku tidak akan menayangkan, aku hanya belum mau menayangkannya,” tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya