Ini Alasan Ayah Mengizinkan Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah Siri

Keluarga Lesti Kejora buka-bukaan soal akhirnya sang ayah, Endang Mulayan, mengizinkan pelantun Bawa Aku ke Penghulu itu menikah siri.
Ini Alasan Ayah Mengizinkan Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah Siri
SOLOPOS.COM - Lesti Kejora. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah pertimbangan dan alasan akhirnya ayah mengizinkan Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah secara agama atau menikah siri. Salah satunya adalah dengan mendengarkan saran dari Ustaz Subki.

Keluarga Lesti Kejora buka-bukaan soal akhirnya sang ayah, Endang Mulayan, mengizinkan pelantun Bawa Aku ke Penghulu itu menikah siri di channel Youtube Leslar Entertainment berjudul The Secret of Leslar Full Video.

Ayah Lesti Kejora mengaku awalnya tidak mengizinkan Lesti Kejora menikah siri atau menikah secara agama. Dia mengaku inginnya anak perempuannya itu menikah secara agama. Namun akhirnya hatinya luluh.

Baca Juga: Profil Demas Narawangsa, Pria yang Berhasil Mencuri Hati Eva Celia

“Kalau dari saya pribadi ya alasannya karena mereka juga sudah minta izin. Walau sebelumnya sempat enggak ngasih izin. Karena kan saya inginnya enggak nikah agama dulu, pingin [Lesti Kejora] nikah langsung [menikah secara negara],” papar Endang Mulayana seperti dikutip Solopos.com dari channel Youtube Leslar Entertainment berjudul The Secret of Leslar Full Video, Kamis (23/9/2021).

Namun akhirnya ayah Lesti Kejora mengizinkan putrinya menikah secara agama/siri dengan Rizky Billar dengan sejumlah pertimbangan. Pertama lantaran sedang situasi pandemi Covid-19 membuat acara pernikahan sering tertunda dan pihak keluarga belum tahu kapan penyanyi dangdut itu bisa melaksanakan pernikahan secara negara.

Alasan kedua adalah dari sisi Lesti Kejora agar tidak risih. Selain itu ada saran dari Ustaz Subki supaya lebih baik menikah secara agama terlebih dulu agar pasangan tersebut lebih leluasa beraktivitas.

“Yang jadi alasan paling tepat karena si Dede [panggilan untuk Lesti Kejora] bilang biar Dede nggak risih aja. Dan dikarenakan mereka kan programnya selalu barengan, syuting bareng, pulang sering malam,” jelas sang ayah.

Baca Juga: Jadi Produk Keluarga Broken Home, Anak Ikke Nurjanah Buktikan Tidak Broken

Sebagaimana diketahui pernikahan pasangan artis ini jadi sorotan publik lantaran diketahui Lesti Kejora terlihat telah berbadan dua. Soal pemberitaan miring, Endang Mulyana tak mau ambil pusing. Dia justru merasa lega setelah putrinya dihalalkan secara agama sebelum resmi melangsung pernikahan secara negara. Soal tuduhan hamil duluan?

“Bagaimana perasaan ayah masak anaknya dituduh hamil duluan? Kalau saya masalah [Lesti Kejora] dituduh hamil itu nggak papa karena memang hamil bener, tapi kalo dituduh hamil sebelum nikah nah itu memang mengganjal,” paparnya.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago