SOLOPOS.COM - Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Artis Aura Kasih buka suara soal alasannya menghapus foto dan berhenti mengikuti akun Instagram sang suami, Eryck Amaral. Dia menjelaskan alasan besar di balik tindakan menghebohkan itu lewat story di akun Instagram pribadinya.

Aura Kasih heran dengan banyaknya orang yang penasaran dengan kehidupannya. Dia juga sangat sedih tindakan itu disebut sebagai sensasi belaka untuk menaikkan pamor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu setting-an, buat naikin nama, buat gosip, enggak ada job. Kenapa unfollow orang-orang? Kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh. Terserah gue lah. Instagram Instagram gue kok,” terang Aura kasih lewat akun Instagram-nya, @aurakasih, Selasa (24/12/2019).

Aura Kasih menegaskan tidak ingin ikut campur urusan orang lain. Itulah sebabnya dia memilih berhenti mengikuti beberapa akun Instagram.

“Intinya gue enggak mau kepo sama IG orang aja. Enggak bagus buat gue. Jadi lupa sama diri sendiri. Sekarang enggal like orang bt, enggak follow orang bt, buat gue sick society banget, wkwkwkwk,” tegasnya.

Aura Kaish menegaskan dirinya tidak pernah melakukan rekayasa apapun untuk menaikkan pamor. Dia pun merasa kecewa dengan banyaknya berita negatif tentang dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya