Ini Aktivitas Bens Leo Sebelum Meninggal, Sempat Mengunjungi Kota Solo

Bens Leo diketahui mengunjungi Kota Solo untuk menghadiri pergelaran Solo Keroncong Festival (SKF) 2021
Ini Aktivitas Bens Leo Sebelum Meninggal, Sempat Mengunjungi Kota Solo
SOLOPOS.COM - Bens Leo berfoto bersama maestro keroncong Waldjinah saat menghadiri SKF 2021. (Instagram/@bensleo52)

Solopos.com, SOLO-Melalui unggahan di akun Instagramnya diketahui ada sejumlah aktivitas yang dilakukan pengamat musik, Bens Leo, salah satunya mengunjungi Kota Solo. Pria bernama lengkap Benediktus Hadi Utomo ini meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) lantaran infeksi Covid-19.

Bens Leo diketahui mengunjungi Kota Solo untuk menghadiri pergelaran Solo Keroncong Festival (SKF) 2021 yang diadakan di Tirtonadi Convention Hall.  Dalam acara tersebut, wartawan senior ini hadir sebagai narasumber dalam diskusi musik keroncong bersama maestro keroncong Waldjinah dan musikus Addie MS.

Melalui unggahan di Instagramnya Bens Leo juga membagikan aktivitas lainnya saat mengunjungi Kota Solo, yaitu menikmati kuliner di Soto Gading. Sementara pada 8 November 2021, pengamat musik tersebut juga sempat mampir ke galeri gitar butik batik Guge Nugroho di Laweyan, Solo.

Mendiang Bens Leo juga membagikan foto dirinya bersama maestro keroncong, Waldjinah. Foto itu diunggah pada 8 November 2021 di akun Instagramnya @bensleo52.

Baca Juga: Meninggal Dunia Karena Covid-19, Ini Profil Bens Leo

“Living legend itu… Dengan living legend jagad keroncong, Mbakyu Waldjinah, yg tgl 07 November 2021 kemarin berultah ke-76. Dan memperoleh penghargaan Lifetime Achievement awards di tengah pergelaran Solo Keroncong Festival 2021. Sugeng ambal warsa Mbakyu Waldjinah, mugi pinaringan sehat lan panjang yuswa, Gusti Allah paring berkah,” tulis Bens Leo seperti dikutip Solopos.com dari @bensleo52 pada Senin (29/11/2021).

Mendiang juga membagikan foto dirinya bersama para pembicara lain dalam acara Solo Keroncong Festival 2021 yang diadakan di Tirtonadi Convention Hall. Foto itu diunggah pada 10 November 2021, dengan keterangan latepost.

Sementara itu Instagram Bens banjir ucapan duka dari warganet maupun dari artis. Salah satunya dari mantan vokalis Drive, Anji dan putra Addie MS, Kevin Aprilio. “Sugeng tindak Mas Bens yang baik,” tulis @duniamanji.

Baca Juga: Ameer Azzikra Meninggal, Alvin Faiz: Insya Allah Berkumpul Sama Abi

“Turut berdukacita om. RIP. Im gonna miss u om. U bring so much for Indonesian music. God bless you,” tulis Kevin Aprilio.

“Kalo pengamatnya om saya paling suka dengerin. Selamat jalan Om Bens,” tulis @king_dewer.

“Selamat jalan Mas Bens. Terima kasih atas sharing pengalamannya selama ini. Istirahat dgn tenang mas,” tulis @hydra_setiawan.

“Selamat jalan om,” tulis @shadu_rasjidi.

“Turut berduka cita, selamat jalan Mas Leo,” tulis @jeremia_jeryy.

 

 


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago