SOLOPOS.COM - Ilustrasi penggelapan sepeda motor (JIBI/Solopos/Dok.)

Zulfikar langsung pergi tanpa mencabut kunci kontak

Harianjogja.com, JOGJA-Seorang Mahasiswa bernama Zulfikar Mahardika Dwi Cahyono, 20, sempat kehilangan motor Scoopy di lahan parkir kampusnya yang berada di Jalan Glagahsari, Umbulharjo, Rabu (6/12/2017) petang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Awalnya, mahasiswa itu ingin mengerjakan tugas di kampusnya. Setelah sampai dan memakirkan motor warna merahnya, Zulfikar langsung pergi tanpa mencabut kunci kontak. Melihat kunci masih bergantung di kontak motor, Oktavianus Warawuru, 20, langsung menyambat dan membawa pergi motor matik itu.

Kepala Satuan Resor Kriminal Polisi Sektor Umbulharjo Iptu Supatno mengungkapkan, saat ditangkap pelaku mengaku baru sekali ini melakukan tindakan tidak terpujinya. “Baru, bukan residivis, sendiri melakukan aksi. Sementara belum mengakui untuk pernah melakukan tindakan lebih dari sekali,” jelas Supatno Kamis (7/12/2017).

Polisi berhasil melacak sepeda motor yang diiklankan di lapak jual beli di Facebook. Bersama pelapor polisi langsung melakukan kopi darat di depan Gedung TVRI, Jalan Magelang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya