SOLOPOS.COM - PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah menyiapkan booth konsultasi di delapan lokasi di Solo, salah satunya di SPBU Jebres. Foto diambil Selasa (19/7/2022).(Solopos/Afifa Enggar Wulandari)

Solopos.com, SOLO — PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah  telah menyiapkan delapan lokasi booth konsultasi website subsidi tepat MyPertamina di Kota Solo.

Jumlah tersebut terdiri dari tujuh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan satu lokasi lain. Hal tersebut juga telah diunggah akun instagram PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah @patraniagarjbt sejak Kamis (7/7/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ini Kota Solo menjadi salah satu wilayah yang masuk daftar 50 kota/kabupaten prioritas pendaftaran sistem MyPertamina. Jumlah ini bertambah dari sebelumnya yang hanya 13 kota/kabupaten pada tahap pertama.

Delapan titik booth konsultasi MyPertamina tersebut tersebar di empat kecamatan yang ada di Solo. Yakni dua booth di SPBU yang berlokasi di Kecamatan Jebres, empat booth di SPBU yang berlokasi di Kecamatan Laweyan, satu booth di SPBU yang berlokasi di Kecamatan. Sementara satu booth berada di Kantor Hiswana Migas Kota Solo.

Pengunjung bisa melakukan konsultasi penggunaan MyPertamina. Selain itu, pengunjung bisa meminta bantuan dan panduan dari petugas untuk mendaftarkan diri di website subsiditepat.mypertamina.id.

Baca Juga: Daftar Daerah Terbaru Yang Wajib Menggunakan MyPertamina, Mana Saja

Berikut alamat delapan booth konsultasi MyPertamina di Kota Solo :

  1. SPBU 44.57.108 Kratonan, Jl Veteran No. 127 Kratonan, Solo.
  2. SPBU 44.57.111 Banyuagung Jl Ki Mangun Sarkoro 154 Banyuagung, Kecamatan Banjarsari, Solo.
  3. SPBU 44.57.116 Mojosongo, Jl Sumpah Pemuda No. 198, Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo.
  4. SPBU 44.57.119 Jebres, Jl Ir. Sutami No.11 Sekarpace, Kecamatan Jebres, Solo.
  5. SPBU 44.57.123 Bhayangkara, Jl Bhayangkara No.18 Kecamatan Laweyan, Solo.
  6. SPBU 44.57.127 Laweyan, Jl Dr. Rajiman No. 469 B Kecamatan Laweyan, Solo.
  7. SPBU 44.57.101 Kerten, Jl Adi Sucipto Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Solo.
  8. Kantor Hiswana Migas Kota Solo Jl. Kenanga No. 50, Badran, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Solo.

Sementara itu, tujuh booth di SPBU buka setiap hari. Dengan jam operasiolal pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Sedangkan untuk booth konsultasi di Kantor Hiswana Migas hanya buka Senin-Jumat pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya