SOLOPOS.COM - ilustrasi (pexels.com)

Solopos.com, SOLO — Sepatu olahraga menjadi salah satu item yang wajib dimiliki oleh setiap orang, khususnya bagi Anda yang suka berolahraga. Pasalnya ada banyak merek sepatu olahraga berkualitas, terbaik dan populer yang ada di pasaran. Anda bisa memilih sepatu olahraga sesuai kebutuhan dan keinginan.

5 Rekomendasi Merek Sepatu Olahraga Pria

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam membeli sepatu olahraga, mulai dari model atau desainnya, ukuran sepatu, harganya hingga merek sepatu olahraga. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan sepatu berkualitas dan tahan lama dengan harga terjangkau sesuai budget. Adapun berikut 5 rekomendasi sepatu olahraga pria, yaitu:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

1. Nike

Siapa yang tidak tahu brand asal Amerika yang satu ini? Ya, pasalnya Nike menjadi salah satu merek favorit semua orang, khususnya pada produk sepatunya. Ada banyak sepatu olahraga keluaran Nike mulai dari sepatu lari, sepatu basket, sepatu skate, sepatu bola, sepatu training dan lainnya. Tampilannya yang muda dan trendi membuat sepatu Nike dicari banyak orang.

2. Adidas

Merk sepatu olahraga terbaik dan terpopuler selanjutnya yaitu Adidas. Ada banyak tipe sepatu olahraga yang disediakan oleh Adidas sesuai dengan desain atau model, fungsinya dan budget yang bisa Anda pilih, salah satunya Adidas running galaxy 4. Sepatu ini memiliki tampilan yang sporty, sirkulasi udara yang baik, nyaman digunakan dan tidak mudah lembab atau berjamur.

Baca Juga: Daihatsu Borong Penghargaan di TKMPN XXV 2021

3. Reebok

Reebok menyediakan sepatu olahraga terbaik dan berkualitas dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 500.000 saja. Beberapa produk sepatu olahraga Reebok mulai dari Reebok lite, Reebok energylux, dan Reebok driftium. Sepatu ini cocok digunakan untuk menemani olahraga apapun dan bisa bikin penampilan Anda semakin oke.

4. League

League menjadi salah satu merek sepatu olahraga lokal yang tak kalah menariknya dengan brand dari luar. League memiliki tampilan design yang modern dan kekinian sehingga cocok bagi anak muda. Kualitasnya juga tak perlu diragukan lagi, contohnya pada sepatu League Volans 2.5 yang memiliki material ringan dengan sirkulasi udara yang oke.

Baca Juga: Ekonomi Yogyakarta Diproyeksi Tumbuh Positif pada 2022

5. Mizuno Wave Rider 24

Rekomendasi sepatu olahraga terbaik selanjutnya yaitu Mizuno Wave Rider 24. Sepatu ini memiliki kualitas yang baik dengan sol yang kokoh di bagian depan dan tapak sepatu juga kuat, sehingga membuat olahraga jadi lebih nyaman dan stabil. Meski begitu, sepatu ini juga cukup lunak dan elastis sehingga memungkinkan Anda untuk bergerak lebih aktif dan energi.
Mizuno menggunakan Energy foam yang membuat sepatu ini nyaman digunakan tanpa menyebabkan nyeri di kaki ketika berolahraga.

Itulah 5 merek sepatu olahraga terbaik dan terpopuler yang bisa Anda pilih. Jika Anda tertarik untuk membeli sepatu olahraga pria dan sepatu lainnya, Anda bisa membelinya di Shopee. Pasalnya Shopee sedang mengadakan kampanye belanja Shopee 12.12 Birthday Sale hingga 12 Desember 2021.

Jangan lewatkan pula promo Shopee Mantul Sale tanggal 25 November 2021. Nanti Anda juga bisa merasakan promo menarik, mulai dari diskon hingga 90%, Tanam Shopeepay 12M, dan Gratis Ongkir Xtra pada puncak Shopee 12.12 Birthday Sale. Banyaknya promo, bonus dan diskon besar-besaran dari Shopee memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin membeli sepatu olahraga pria atau sepatu lainnya, beserta berbagai produk lainnya di Shopee. Ayo belanja di Shopee sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya