SOLOPOS.COM - Tangkapan layar proses pengundian 5 hadiah untuk 5 pemenang khusus pelanggan Espos Plus melalui program Espos Vaganza, Kamis (3/2/2022). Hadiah diundi rutin setiap bulan. (Solopos)

Solopos.com, SOLO — Ini 5 pelanggan Espos Plus yang memenangkan hadiah yang diundi setiap bulan dari program Espos Vaganza.

Solopos Media Group (SMG) telah mengundi 5 hadiah setiap bulan pada periode pertama program Espos Vaganza, Kamis (3/2/2022) pukul 15.00 WIB. Pengundian dilakukan secara langsung dan disiarkan melalui akun Instagram Koran Solopos @koransolopos.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara pengundian dipandu dua pembawa acara Damar Prakoso dan Astrid Prihatini. Pada kesempatan itu, SMG membagikan 5 hadiah untuk 5 pemenang. Hadiah yang dibagikan adalah tiga e-money dari Gopay dan dua keping emas seberat 0,2 gram dan 0,5 gram.

Baca Juga : Saksikan! Live Pengumuman Pemenang Hadiah Emas dan E-Money di Sini

Berikut 5 pemenangnya:

1. Pemenang e-money (Gopay) Rp30.000 : Hendra Kurniawan
2. Pemenang e-money (Gopay) Rp150.000 : Rigen Susanto
3. Pemenang e-money (Gopay) Rp240.000 : Didik Sudiharjo
4. Pemenang satu keping emas 0,2 gram : Divan Fernandes
5. Pemenang satu keping emas 0,5 gram : Theo Pilus Candra

Seperti diberitakan sebelumnya, pembaca setia Espos Plus yang berlangganan 1 bulan berkesempatan mendapatkan e-money Rp30.000. Lalu, pembaca yang berlangganan Espos Plus 6 bulan punya kesempatan mendapatkan e-money Rp150.000.

“Terakhir, yang berlangganan Espos Plus 1 tahun berkesempatan mendapatkan e-money Rp240.000. Selain itu ada emas 0,2 gram maupun 0,5 gram,” jelas Manager Promosi SMG, Alvari Kunto Prabowo, saat berbincang dengan Solopos.com, Kamis.

Baca Juga : Hadiah Daihatsu Rocky dan NMax buat Pelanggan Espos Plus, Ini Caranya

Testimoni Pemenang

Dua pembawa acara berkesempatan menghubungi pemenang undian satu keping emas 0,2 gram, yakni Divan Fernandes. Divan berlangganan Espos Plus selama satu tahun melalui program Espos Vaganza.

Lelaki yang menjabat sebagai Manager Humas dan Pemasaran Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Divan Fernandes, mengaku tak menyangka mendapatkan hadiah undian satu keping emas. Divan mengaku kepincut setelah mencoba membaca beberapa berita di kanal Espos Plus.

“Saya mendapat rekomendasi dari teman. Saya coba baca-baca kok bagus. Dapat bacaan yang bagus-bagus. Beritanya menarik, sangat mendidik. Tidak ada berita yang klik bait. Banyak informasi seru, terutama saya suka berita sejarah-sejarah, budaya, kultur. Itu enggak saya dapatkan dari tempat lain,” ujar Divan.

Baca Juga : Baca Berita Espos Plus Bulan Ini, Bakal Dapat Hadiah Menggiurkan Hlo!

Alasan Divan memilih berlangganan Espos Plus, yakni memberikan dukungan kepada media lokal. Ia merekomendasikan kepada pembaca setia Solopos untuk menjajal Espos Plus selama satu tahun.

“Dapat konten berkualitas. Efek sampingnya dapat hadiah. Lalu beneran bersih dari iklan jadi lebih nyaman saat membaca. Buat teman-teman yang belum langganan, langsung 1 tahun. Kita harus support media lokal dengan mendukung konten berkualitas. Dijamin enggak bakal nyesel baca Espos Plus.”

Cara Berlangganan

Bagi Anda yang belum sempat mendaftar pada Januari, masih ada kesempatan mendaftar pada Februari dan mengikuti pengundian hadiah bulanan. Nantikan hadiah-hadiah berbeda setiap bulan.

Baca Juga : Yuk Menangkan Emas dan E-Money Khusus Pendaftar Espos Plus Januari

Untuk cara berlangganannya pun cukup mudah. Kamu cukup masuk ke laman https://id.solopos.com/login. Setelah berhasil login dan memiliki akun Solopos ID, kamu bisa memiliki paket langganan yang tersedia.

Untuk berlangganan Espos Plus, pembaca cukup mengikuti registrasi melalui Solopos.com. Setelah mendaftar, pelanggan bisa memiih paket berlangganan mulai Rp15.000/bulan, Rp75.000/enam bulan serta Rp120.000/tahun.

Undian Hadiah Utama

Bukan hanya e-money dan emas yang akan diundi setiap bulan, SMG juga menyiapkan hadiah utama. Tak tanggung-tanggung, SMG menyiapkan hadiah mobil Daihatsu Rocky. Mobil di kelas SUV kecil yang diincar konsumen akhir-akhir ini.

Baca Juga : 4 Alasan Menggiurkan Mangapa Perlu Berlangganan Espos Plus

Masih kurang? SMG juga menyiapkan motor Yamaha NMax. Dua hadiah utama itu akan diundi awal tahun 2023.

“Pelanggan Espos Plus yang berlangganan selama satu tahun berkesempatan mengikuti undian hadiah utama. Selain dua hadiah itu, SMG menyiapkan hadiah elektronik, produk Sharp, e-money, dan emas.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya