SOLOPOS.COM - Swasana Desa. (Instagram /@swasana_desa)

Solopos.com, KARANGANYAR – Saat ini, tempat nongkrong menjadi hal yang cukup sering dicari ketika ingin jalan-jalan bareng teman, rekan kerja, maupun keluarga.

Banyaknya tempat nongkrong yang tersebar di setiap sisi kota kadang bikin bingung untuk memilih yang mana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di Karanganyar sendiri, banyak tempat nongkrong terutama di kawasan wisata Tawangmangu. Namun, tahukah Anda ada tempat nongkrong lain di Karanganyar yang bisa dibilang  “tersembunyi” yang menyimpan keunikan tersendiri yang jarang diketahui orang?

Dirangkum melalui akun Instagram @jelajahkaranganyar, berikut ini beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang punya potensi menarik untuk dikunjungi.

1. Swasana Desa

tempat nongkrong karanganyar
Swasana Desa. (Instagram /@swasana_desa)

Berlokasi di Kepuh, Lalung, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, seperti namanya, Swasana Desa menyuguhkan nuansa ala pedesaan.

Mulai dari wedhangan dan juga kuliner khas ndesa disajikan di tempat ini. Selain untuk nongkrong, Swasana Desa juga menyediakan layanan prasmanan, nasib boks, arisan, dan lain-lain.

Baca Juga: Bosan Kerja di Kantor? Ini 5 Warkop yang Cocok untuk WFH di Sukoharjo

Tidak hanya itu, terdapat live music yang akan menemani waktu nongkrong kalian. Ada juga menu bakmi, sega bandeng, dan sega goreng untuk menu malam harinya.

Swasana Desa buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB.

2. Kopisoe KaranganyarCorner

tempat nongkrong karanganyr
Kopisoe KaranganyarCorner.
(Instagram /@kopisoe_karanganyarcorner)

Bagian dari Kopi Soe, Kopisoe KaranganyarCorner adalah kedai kopi yang tentunya menyajikan menu kopi sebagai menu utamanya.

Lokasinya berada di Jl. Brigjen Slamet Riyadi, No. 4, Dompon, Karanganyar, dan buka dari Senin-Minggu pukul 10.00-22.00 WIB.

Menu yang tersedia di Kopisoe KaranganyarCorner ini mulai dari beragam varian kopi, boba, dalgona, non-kopi, dan croffle.

Kopisoe Karanganyar menempati bangunan  2 lantai yang tidak begitu luas. Namun, tampilan kedai yang estetik dan mini, membuat tempat nongkrong yang satu ini Instagramable.

3. Alaska Resto

tempat nongkrong karanganyar
Alaska Resto. (Instagram/@alaskaresto)

Ingin mencoba menu khas Eropa yang ramah kantong Indonesia? Alaska Resto tempatnya.

Terletak di Jl. Raya Matesih-Tawangmangu, Boma, Nglebak, Tawangmangu, resto ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-19.00 WIB, dan libur di hari Jumat.

Selain menikmati makanan dan minuman, kita juga akan dimanjakan dengan pemandangan indah nan sejuk khas pegunungan.

4. Lumintu Warung & Cafe

tempat nongkrong karanganyar
Lumintu Warung & Cafe. (Google Maps)

Lumintu Warung & Cafe jadi tempat yang cocok untuk kumpul anak muda dan keluarga. Tampilannya yang elegan, parkiran yang luas, dan pelayanannya yang ramah, bisa jadi tempat nongkrong recommended untuk dikunjungi.

Disediakan pula karaoke bagi pengunjung dan buka setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

Itulah dia beberapa tempat nongkrong tersembunyi yang dirangkum oleh Solopos.com. Selain banyak menyimpan keindahan alam, ternyata masih banyak juga tempat nongkrong yang tersembunyi di Karanganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya