SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang, melakukan selebrasi meluapkan kegembiraan seusai membobol gawang Arema FC saat laga terakhir fase Grup A pada Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3/2021). Pertandingan tersebut berakhir 3-2 kemenangan untuk PSIS Semarang. (Nicolous Irawan/Solopos)

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang mengusung 22 pemain untuk menghadapi PSM Makassar pada babak delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021). Berikut ini daftar kekuatan PSIS kala lawan kekuatan PSM.

Ke-22 pemain ini bertolak ke Malang Rabu (7/4/2021) siang. Sebelum berangkat, pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, meminta para pemainnya untuk menghadapi Babak Delapan Besar Piala Menpora 2021 dengan santai dan tanpa tekanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dragan bahkan tidak memberikan porsi latihan yan berat kepada Hari Nur Yulianto dkk. pada sesi latihan terakhir menjelang PSIS lawan PSM di Stadion Citarum, Rabu pagi.

Baca Juga: Kata Fengsui Ada 5 Kesalahan Umum Penataan Rumah

Ekspedisi Mudik 2024

“Hari ini kami latihan enjoy. Tadi latihan finishing, set piece, dan tendangan penalti karena ini sistem gugur. Jadi itu latihan normal saja,” ujar Dragan.

Tanpa Starter Ideal

Sedangkan dalam lawatan ke Malang, Dragan mengaku tidak membawa sejumlah pemain yang kerap mengisi starting line up. Total ada tiga pemain yang kerap menjadi starter yang tidak dibawa yakni bek Rio Saputra, Septian David Maulana (penyerang), dan Farrel Arya (striker).

Rio tak dibawa kala PSIS lawan PSM karena menjalani akumulasi kartu. Sedangkan David dan Farrel harus absen karena masih dibekap cedera.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Konon Tidak Suka Berbagi, Benarkah?

Berikut ini 22 pemain PSIS yang dibawa ke Malang:

Penjaga gawang: Jandia Eka, Joko Ribowo,

Belakang: M. Fadli, Alfeandra Dewangga, Wahyu Prasetyo, Fredyan Wahyu, Abanda Rahman, Frendi Saputra, Soni Setiawan, Safrudin Tahar.

Tengah: Finky Pasamba, Eka Febri, Fandi Eko, Kartika Vedhayanto, Andreas Ado, Riyan Ardiansyah, Mahir Radja, Pratama Arhan,

Depan: Komarudin, M. Ridwan, Riski Fajar, Hari Nur Yulianto.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya