SOLOPOS.COM - ilustrasi gaun maxi. (freepik)

Solopos.com, SOLO — Tinggal menghitung hari tahun 2021 akan terlewati dan berganti menjadi tahun 2022. Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut perayaan malam tahun baru seperti mengenakan pakaian yang cocok bersama orang tersayang.

Momen perayaan pergantian tahun baru kali ini lebih longgar setelah PPKM Level 3 dibatalkan pemerintah. Berbagai pengelola wisata pun berlomba-lomba memberikan promosi terbaik untuk menggaet banyak pengunjung.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Baca Juga: Perayaan Malam Tahu Baru Masehi Menurut Pandangan Islam, Bolehkan?

Perayaan pergantian malam tahun baru yang tinggal menghitung hari pun membuat sebagian orang mencari tahu outfit yang mengesankan untuk dikenakan. Berikut pakaian yang cocok untuk dikenakan saat perayaan malam pergantian tahun seperti yang dihimpun dari Suara dan Who What Wear, Rabu (29/12/2021):

1. Gaun Maxi dengan Tas yang Serasi

pakaian malam tahun baru
ilustrasi gaun maxi. (freepik)

Merayakan tahun baru kali ini belum tentu dilakukan di tempat umum. Namun, Anda tetap bisa tampil mengesankan dengan berdandan dan mengenakan pakaian yan cocok seperti gaun maxi satin atau sutra panjang. Pakaian ini selain mudah dipakai, juga tetap modis saat dikenakan di rumah.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaki Lawu Dibatasi 500 Orang saat Malam Tahun Baru

2. Kaus Ukuran Besar dan Celana Jogger

pakaian malam tahun baru
Ilustrasi tshirt oversize. (freepik)

Pakaian kaus oversize dan celana jogger tak hanya pas dikenakan saat keluar rumah, namun juga cocok saat merayakan malam pergantian tahun di rumah. Pakaian kasual ini bisa dipakai semua gender dan tetap kece meski untuk ke pusat keramaian atau di rumah sekali pun.

3. Jumpsuit

pakaian malam tahun baru
Ilustrasi jumpsuit. (Freepik)

Jumpsuit menjadi pilihan untuk pakaian agar anda tetap hangat saat menonton televisi atau film bersama keluarga di malam tahun baru. Terlebih banyak pilihan seperti payet, beludru atau lainnya sehingga dapat memilih sesuai selera Anda.

Baca Juga: Cara Merayakan Tahun Baru di Rumah Agar Tetap Berkesan

4. Mini Dress

Pakaian ini sangat cocok bagi perempuan feminim dan memiliki tubuh curvy atau ideal. Dengan mengenakan pakaian ini, Anda akan tampak menarik dan modis. Momen malam tahun baru pun menjadi berkesan dan istimewa.

5. Kardigan Rajut panjang dan celana metalik

Mengombinasikan kardigan rajut dan celana metalik bisa menjadi pilihan pakaian di malam tahun baru. Penampilan yang menyeimbangkan antara kenyamanan dan kemeriahan itu membuat malam tahun baru Anda tetap tampil berkesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya