top ear
Transformasi Hendry. (Istimewa/Instagram/therealredskull)
  • SOLOPOS.COM
    Transformasi Hendry. (Istimewa/Instagram/therealredskull)

Ingin Seperti Red Skull, Pria Ini Amputasi Hidung dan Daun Telinga

Diterbitkan Kamis, 29/10/2020 - 17:20 WIB
oleh Solopos.com/Indah Pranataning Tyas
2 menit baca

Solopos.com, MADRID — Hendry Rodriguez, seniman tato yang berbasis di Galicia memotong hidung dan menambah tanduk di kepalanya, agar terlihat seperti karakter Red Skull musuh Captain Amerika. Untuk mewujudkan bentuk tersebut, laki-laki ini harus menjalani 15 operasi menyakitkan agar terlihat seperti penjahat.

Viral Video Bocah Cilik Ceramah Kematian Bikin Gemas Netizen

Dilansir The Sun, Rabu (28/10/2020) laki-laki berusia 34 tahun ini mengubah penampilannya pada 2012. Untuk memodifikasi tubuhnya, Hendry berkonsultasi dengan dokter spesialis sejak 2011. Dia mengatakan bahwa perubahan tersebut adalah sesuatu yang unik.

Untuk mendapatkan hasil yang Hendry inginkan, ada beberapa tahapan yang diperlukan. Langkah pertama adalah mengubah bola matanya menjadi hitam. Selanjutnya Hendri mengaku melakukan 15 operasi, termasuk amputasi hidung dan daun telinganya. Selain itu Hendry menambahkan implant silikon di dahi, pipi, dan alisnya.

Hendry mengakui bahwa semua operasi itu menyakitkan, tetapi dirinya mengatakan bahwa rasa sakit itu adalah bagian dari mengejar mimipinya. “Tanpa rasa sakit tidak ada keuntungan. Itu adalah bagian dari daya tarik,” katanya.

Menurut laporan, Hendry menjalani operasi tersebut tanpa sepengatahuan keluarganya di Venezuela. “Setiap kali mereka melihat saya, mereka terkejut tentang semua hal baru pada saya,” ungkap Hendry.

Instagram

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Para tele5

Sebuah kiriman dibagikan oleh ??RedSkull??? (@therealredskull) pada

Terkejut

Hendry menambahkan bahwa lingkungan di sekitarnya juga merasa terkejut tentang perubahan itu. Menurut Hendry, orang-orang di lingkungannya sangat mudah terbiasa dengan penampilan barunya. Putranya yang berumur tujuh tahun sangat menyukai tampilannya. Bahkan putranya menganggapnya sebagai ayah super.

“Anak-anak biasanya terkejut ketika mereka melihat saya untuk pertama kalinya, tetapi mereka semua mengenali siapa karakternya dan mereka sepertinya lebih menyukainya daripada orang dewasa,” ujar Hendry.

Setiap orang bereaksi berbeda-beda saat bertemu dengan Hendry. Tak sedikit orang yang yang tidak menyukai tampilannya. Namun, Hendry menjelaskan dirinya memiliki banyak orang yang mendukungnya.

Terlepas dari penampilannya, Hendry mengatakan hari-harinya cukup normal. Ia juga merasa bahwa hidupnya di toko tato sangat cocok dengan penampilannya. Hendry bahkan memiliki rencana untuk lebih banyak modifikasi pada wajahnya. Tetapi untuk saat ini, detail modifikasi tersebut ia rahasiakan karena ingin menjadikan itu sebagai kejutan.

Selain bekerja di toko tato, Hendry berharap beberapa festival dan pameran transformasi seni tubuh akan segera dibuka. Sehingga dia dapat mengikuti acara tersbeut, dan membawa putranya untuk melihat acara itu.


Editor : Profile Jafar Sodiq Assegaf
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini