[ X ] CLOSE

Ingin Saksikan Final Liga Champions, Ini Link Streaming Man City Vs Chelsea

Bagi yang berada di Indonesia dan sudah tak sabar menantikan  keseruan babak final Liga Champions, dapat dilihat melalui link live streaming SCTV pada Minggu (30/5) pukul 02.00 WIB.
Ingin Saksikan Final Liga Champions, Ini Link Streaming Man City Vs Chelsea

Solopos.com, PORTO - Final Liga Champions 2021 akan digelar pada dini hari WIB nanti yang mempertemukan Manchester City vs Chelsea. Berikut ini link live streaming final Liga Champions.

Para pencinta bola, khususnya penonton setia liga Champions, pastinya sudah menantikan penampilan dua klub kenamaan tersebut dalam babak final.

Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan penampilan mereka dalam babak final Liga Champions. Penampilan Manchester City vs Chelsea bisa dilihat pada link live streaming Liga Champions berikut ini.

Baca Juga: Road to Final Liga Champions: Ngeri! Man City Tidak Terkalahkan

Bagi yang berada di Indonesia dan sudah tak sabar menantikan  keseruan babak final Liga Champions, dapat dilihat melalui link live streaming SCTV pada Minggu (30/5/2021) pukul 02.00 WIB yang bisa kamu klik di bawah ini.

Link 1 Live Streaming Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea

Link 2 Live Streaming Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea

Baca Juga: Road to Final Liga Champions: Tuchel Bikin Pertahanan Chelsea Kian Solid

 

Dari Turki ke Portugal

Jadwal final Liga Champions kali ini akan diselenggarakan pada Minggu (30 Mei 2021) pukul 02.00 WIB  di Estadio do Dragao, Porto, Portugal.

Sebelumnya, pertandingan akan digelar di Ataturk Olympic Stadium,  Turki. Namun UEFA mengabarkan pada 13 Mei lalu, pertandingan babak final berpindah tempat di Estadio do Dragao, Portugal.

Langkah tersebut diambil karena Turki sedang melakukan lockdown akibat kembali meningkatnya kasus Covid-19.

Ini Prediksi, Head to Head, dan Perkiraan Pemain Man City vs Chelsea

Pemerintah Inggris juga telah memasukkan Turki ke daftar wajib karantina. Jadi siapa saja yang baru melakukan perjalanan dari Turki wajib melakukan karantina saat tiba di Inggris.

Mengenai Estadio Do Drago, stadion ini merupakan markas besar FC Porto. Stadion ini juga pernah menyelenggarakan pertandingan UEFA Nations League 2019. Mulanya, stadion ini dibangun untuk menyukseskan pertandingan Piala Eropa 2004.

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago