Ingin Rumahmu Terlihat Unik? Catat 7 Pajangan Dinding Ini
Solopos.com|lifestyle

Ingin Rumahmu Terlihat Unik? Catat 7 Pajangan Dinding Ini

Pajangan dinding sendiri memiliki berbagai jenis, bentuk, desain dan kesan yang berbeda-beda. Karena ragamnya bermacam-macam, sebagai penghuni kamu perlu memperhatikan pajangan dinding yang pas untuk rumahmu agar semakin indah dipandang. 

Solopos.com, SOLO -- Bosan dengan desain interior yang itu-itu aja? Kamu bisa coba memasang pajangan dinding. Pajangan dinding sangat membantu mengubah wajah rumahmu jadi terlihat lebih menarik dan berwarna.

Pajangan dinding sendiri memiliki berbagai jenis, bentuk, desain dan kesan yang berbeda-beda. Karena ragamnya bermacam-macam, sebagai penghuni kamu perlu memperhatikan pajangan dinding yang pas untuk rumahmu agar semakin indah dipandang.

Baca Juga: Menata Interior Properti Untuk Bangkitkan Semangat Baru

Jika kamu masih bingung mau membeli pajangan dinding yang pas untuk rumahmu, kali ini kita akan bagikan 7 jenis pajangan dinding yang bisa mempermanis rumahmu secara instan yang dilansir dari dekoruma.com:

1. Pajangan Yang Natural Plus Casual
Jika hunian kamu mengusung konsep Scandinavian, sebaiknya pajangan dinding yang digunakan bernuansa natural dengan pendekatan minimalis.

Ciptakan Kesan Ceria di Kamar Anak

2. Lukisan Artistik Satukan Ruanganmu
Jika hunian kamu menerapkan konsep Japanese Scandinavia, kamu bisa memberi pajangan dinding berupa lukisan abstrak. Disarankan untuk serasi dengan ruangan, pajangan dinding jenis ini bisa menjadi penghubung antara semua elemen yang hadir.

3. Pajangan Dinding Penuh Warna
Menambahkan pajangan dinding yang tidak monoton bisa menjadi alternatif kamu dalam mendekor ruangan. Pajangan dinding memiliki berbagai jenis dan ukuran. Tambahkan pajangan dinding penuh warna di kamar tidur anak supaya tercipta kesan ceria. Pajangan dinding di kamar anak biasanya terbuat dari pemidangan untuk merentangkan kain yang disulam. Sifat pajangan dinding tersebut lebih aman dan tidak terkesan berat.

4. Konsep Alam yang Modern dan Kasual
Kehadiran pajangan dinding di zaman sekarang cukup bervariasi dengan penyajian yang lebih atraktif dan berbeda. Untuk kamu yang menyukai konsep alam namun tetap terlihat modern dan kasual, gunakan rak dengan model tangga kayu yang disandarkan ke dinding. Rak dengan model pajangan dinding bisa membuat tampilan makin gaya dengan konsep alami.

Baca Juga: Tren Dekorasi Ini Bikin Interior Properti Tampak Beda

Cermin Hadirkan Kesan Ruangan Lebih Luas

5. Pajangan Dinding Cermin
Kamu bisa mencoba memberi ruanganmu pajangan berjenis dinding cermin. Pajangan dinding cermin ini menjadi favorit banyak orang karena bisa diterapkan di rumah yang berukuran mungil. Aksesori ini efektif untuk memberi kesan ruangan yang lebih luas, stylish, dan elegan.

6. Pajangan Lukisan atau Kalimat Motivasi
Pajangan dinding yang beragam tentu memiliki berbagai kesan. Maka dari itu, kamu bisa memilih pajangan dinding seperti lukisan atau kalimat motivasi dan disesuaikan dengan karaktermu. Atau bisa menambahkan foto pribadi yang memiliki nilai berkesan buatmu.

7. Pajangan Dinding di Dapur
Agar dapur kamu terlihat lebih menarik, berikan tembok bergaya bata yang alami dan pajangan dinding yang bisa kamu letakkan di rak gantung serba imut. Bisa juga kamu berikan lukisan kecil untuk menambah keindahan dan kenyamanan dalam memasak.




Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago