Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ingin Buat Video Slide Foto di HP? Mudah Kok

Anda dapat menggunakan aplikasi Videoshow dan ikuti cara membuat video slide foto di HP.
SHARE
Ingin Buat Video Slide Foto di HP? Mudah Kok
SOLOPOS.COM - Aplikasi Video Editor & Maker VideoShow. (Google Play Store)

Solopos.com, SOLO — Anda ingin membuat video slide foto di HP, caranya mudah kok, Kamu tinggal download aplikasi video yang disediakan di Google Play Store dan ikuti langkah-langkahnya.

Dikutip dari Hitekno.com, saat ini sudah banyak aplikasi yang menyediakan layanan untuk membuat video slide foto dan salah satu aplikasi tersebut adalah videoshow.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Aplikasi ini untuk editing video dengan berbagai macam tema untuk memperindah hasil video kamu dengan menerapkan filter dan stiker yang berbeda.

Videoshow ini populer digunakan oleh berbagai kalangan karena menghadirkan fitur editing yang mudah digunakan bahkan oleh pengguna pemula sekalipun.

Cara membuat video slide foto di HP dengan aplikasi tersebut mudah kok.Tinggal ikuti saja langkah-langkah di bawah ini :

Baca juga: Senjata Indonesia Saat Melawan Penjajah, Bambu Runcing Paling Dikenal

Untuk membuat video slide foto di HP yang pertama download dan install aplikasi Video Show pada HP kamu. Jika sudah terinstal, buka aplikasi dan klik opsi photo & video.

Lalu pilih foto yang ingin kamu jadikan video slide foto. Jika sudah selesai memilih foto-foto tersebut, klik start untuk mulai mengedit.

Pilih tema yang akan kamu gunakan untuk video slide foto sesuai dengan keinginan kamu dan atur juga duration video slide foto tersebut.

Baca juga: Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt, Tetap Bikin Adem Ruangan

Apabila ingin menambahkan lagu atau musik pada video slide foto tersebut, klik pada opsi music dan pilih lagu dari tab my songs. Kamu bisa menggeser ke kanan atau ke kiri untuk memotong lagu atau musik tersebut.

Atau kamu bisa melakukan pengaturan pada bagian precise time lalu masukkan menit/detik awal dan menit/detik akhir lagu atau musik tersebut. Jika sudah tap add music

Untuk menambahkan efek atau text tertentu pada video slide foto, tap pada opsi pro edit dan pilih fitur-fitur yang telah disediakan aplikasi video show.

Baca juga: Kabar Baik Buat Kreator Indonesia, Ada Fitur NFT di Instagram

Jika proses pengeditan video slide foto telah selesai, maka kamu bisa langsung menjadikannya sebagai video dengan format mkv dengan menekan ikon tanda panah yang ada pada bagian pojok kanan atas

Setelah itu tunggu beberapa saat hingga proses pembuatan video selesai. Mudahkan, tunggu apalagi, ayo dicoba edit pakai aplikasi video.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode