SOLOPOS.COM - Ilustrasi Musi Triboatton (musi-triboatton.com)

Solopos.com, PALEMBANG — Tim Inggris meraih gelar juara I dalam agenda olahraga Musi Triboatton 2013. Musi Triboatton merupakan kejuaraan olahraga sungai, seperti arung jeram, kayak, dan perahu naga, tingkat internasional yang telah diselenggarakan di Sungai Musi Sumatra Selatan, sejak 2012 lalu.

Dirjen Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Esti Reko Astuti mengatakan Musi Triboatton 2013 merupakan kegiatan positif yang menggabungkan aspek wisata dan olahraga dengan menyelusuri Sungai Musi sepanjang 500 km. “Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadikan Sumsel sebagai salah satu tujuan wisata nasional dan internasional,”katanya saat penutupan Musi Triboatton 2013 di Palembang, Jumat (22/11/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kejuaraan ini diikuti oleh 10 tim yang berasal dari dalam dan luar negeri seperti Malaysia, Irlandia, Thailand, Inggris, dan negara lain yang bertujuan menarik minat wisatawan mancanegara berkunjung ke Indonesia. Tim tuan rumah, Provinsi Sumatra Selatan berhasil menyabet gelar juara II, sedangkan tim Jambi memperoleh gelar juara III dalam perhelatan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya