Inggris dan Skotlandia Bermain Kacamata, Ini Klasemen Grup D Euro 2020
Solopos.com|sport

Inggris dan Skotlandia Bermain Kacamata, Ini Klasemen Grup D Euro 2020

Keempat tim di Grup D masih berpeluang lolos ke 16 besar dan ditentukan pada matchday ketiga 23 Juni dini hari WIB.

Solopos.com, SOLO – Persaingan Grup D Euro 2020 bakal ditentukan di matchday ketiga. Ini terjadi setelah dua partai yang dimainkan Jumat (18/6) dan Sabtu (19/6) dini hari WIB berakhir imbang.

Inggris harus puas hanya membawa pulang satu poin saat menghadapi Skotlandia di Stadion Wembley, London, dini hari tadi. Tim besutan Gareth Southgate itu tidak mampu menjebol gawang Skotlandia yang membuat skor berakhir 0-0.

Tumpulnya lini depan di tambah solidnya pertahanan Skotlandia, membuat Harry Kane dan kawan-kawan tak mampu berbuat banyak dalam derby Britania. Merujuk statistik via LiveScore, skuat The Three Lions bahkan cuma mampu menciptakan satu tembakan ke arah gawang sepanjang pertandingan ini.

Baca Juga: Inggris 0-0 Skotlandia: Tiga Singa Tertahan di Posisi Kedua

Kini Inggris tertahan di urutan kedua dengan empat poin, persis di bawah Republik Cheska. Sedangkan Skotlandia yang punya satu poin ada di dasar klasemen di bawah Kroasia karena kalah selisih gol.

Kendati demikian keempat tim masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Mereka bisa sebagai dua tim teratas klasemen akhir Grup D maupun salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik turnamen.

Laga terakhir dimainkan Rabu (23/6) pukul 02.00 WIB. Republik Cheska bertemu Inggris di Stadion Wembley London, sedangkan Kroasia berhadapan dengan Skotlandia di Hampden Park, Glasgow.

Kroasia 1-1 Republik Cheska: Perisic Selamatkan Kroasia dari Penalti Schick

 

Hasil matchday kedua Grup D Euro 2020:

Kroasia 1-1 Republik Cheska (gol Perisic 47’; Schick pen 37’)

Inggris 0-0 Skotlandia

 

Klasemen Sementara Grup D



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago