SOLOPOS.COM - Pemeran Marimar (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA-Bagi penggemar telenovela era 2000-an tentu masih ingat dengan sosok pemeran Marimar. Lalu setelah puluhan tahun berlalu, seperti apakah penampilannya sekarang? Kita intip yuk.

Bagi Anda yang mengalami era 1990-2000 an tentu masih hapal kala itu belum ada drama Korea merajai televisi Indonesia. Sebaliknya, telenovela asal Meksiko menjadi salah satu tontonan yang menjadi sorotan publik. Telenovela Meksiko sendiri populer di Indonesia pada 1990-an akhir hingga awal 2000-an.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Salah satu telenovela yang sempat mencuri perhatian dan diminati oleh publik ialah Marimar. Telenovela yang berkisah mengenai gadis muda bernama Marimar ini pun selalu dinanti oleh para penonton.

Mulai dari kehidupan pribadinya yang sederhana bersama kakek dan neneknya, hingga kisah percintaannya selalu menarik perhatian. Penampilan Marimar yang diperankan oleh Thalia, penyanyi sekaligus aktris asal Meksiko ini pun tak lepas dari sorotan warganet.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Intip Yuk Harga Gaun Aurel Saat Prewedding Dengan Atta Halilintar

Pemeran Marimar ini sendiri disebut-sebut berhasil meraih kepopuleran di berbagai negara berkat serial televisi tersebut. Tak hanya membintangi telenovela Marimar saja. Akan tetapi Thalia juga diketahui menjadi pemeran dalam serial Maria Mercedes serta Rosalinda.

Kini, pemeran Marimar ini diketahui segera memasuki usia 50 tahun. Namun, wanita kelahiran 25 Agustus 1971 ini tetap terlihat menawan serta awet muda. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan Thalia di media sosial.

Penasaran bagaimana penampilan Thalia kini? Dikutip dari Liputan6.com dari akun Instagram @thalia, Selasa (16/3/2021), berikut ini beberapa penampilan pemeran Marimar:

1. Karier Thalia di dunia akting semakin dikenal luas di berbagai negara setelah membintangi serial Maria Mercedes.

Penampilan pemeran Marimar tetap memukau (Instagram/@thalia)
Penampilan pemeran Marimar tetap memukau (Instagram/@thalia)

Bahkan, Thalia diketahui menjadi salah satu aktris sekaligus penyanyi paling terkenal di Meksiko berkat telenovela yang dibintanginya itu. Hingga saat ini, ia pun masih aktif dunia hiburan.

Baca Juga: Pengamat Musik Tanggapi Kekalahan BTS Di Grammy Awards 2021

Namun, Thalia memilih untuk memfokuskan diri pada dunia tarik suara.

2. Meski sudah memasuki usia 49 tahun, namun Thalia tetap terlihat awet muda.

Thalia pemeran Marimar (Instagram/@thalia)
Thalia pemeran Marimar (Instagram/@thalia)

Nah, bagaimana pendapat kalian tentang penampilan pemeran Marimar ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya