SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Miftahul Hamdi (kiri) berselebrasi merayakan gol yang dicetak melalui sundulan ke gawang PSCS Cilacap saat pertandingan Fase Grup C Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo akan menghadapi tantangan PSG Pati pada laga perdana putaran kedua Grup C Liga 2. Duel tersebut akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Rabu (3/11/2021) pukul 20.30 WIB.

Duel sarat gengsi ini bisa disaksikan langsung di stasiun televisi Indosiar. Hal ini diketahui lewat akun Instagram @liga2match yang beberapa waktu lalu mengunggah informasi terkait jadwal pertandingan dan siaran langsung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Prediksi Persis Solo vs PSG Pati: Misi Pertahankan Posisi Puncak

Persis kini bercokol di puncak klasemen dengan torehan 11 poin. Mereka mencatatkan tiga kali menang dan dua kali imbang. Sedangkan PSG Pati yang juga dikenal dengan nama AHHA PS Pati berada di posisi lima klasemen dengan koleksi empat poin dari sekali menang, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Meski beda posisi yang cukup jauh, namun PSG Pati menyamai Persis Solo dalam hal tim dengan gol terbanyak di putaran pertama. Kedua tim sama-sama membukukan tujuh gol. Hal ini yang tak boleh diremehkan oleh Persis.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, sebelum laga, Senin (2/11/2021) mengatakan seluruh pemain dalam kondisi siap seratus persen untuk menghentikan kebangkitan PSG Pati. Striker Persis Solo, Alberto Goncalves, yang sebelumnya menepi karena cedera hamstring kondisinya sudah membaik.

Baca Juga: PSIM Gagal Menang Lawan PSCS, Seto Minta Maaf

Sementara PSG Pati dalam motivasi tinggi bersama pelatih kepala anyar mereka, Joko Susilo. Pelatih yang akrab dipanggil Getuk itu sukses membawa kemenangan perdana bagi PSG Pati di penutup putaran pertama. Terlebih, mereka juga mendapatkan suntikan dua pemain baru yakni I Gede Sukadana dan Muhammad Fayrushi.

Pada pertemuan pertama lalu, Persis Solo mampu menundukkan PSG Pati dengan skor 2-0. Dua gol Laskar Sambernyawa itu dilesakkan oleh Alberto Goncalves dan Eky Taufik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya