SOLOPOS.COM - Desain rencana penataan Lapangan Pancasila, Kota Salatiga, Jateng. (Instagram-@yuliyanto_sala3)

Infrastruktur di Lapangan Pancasila, Kota Salatiga rencananya akan ditata menjadi lebih indah.

Semarangpos.com, SALATIGA – Beberapa infrastruktur di Lapangan Pancasila, Kelurahan Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng) rencananya akan diperbaiki dan ditata. Tampilan lapangan tersebut pun rencananya akan menjadi lebih indah dan menarik dibanding sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rencana penataan dan perbaikan infrastruktur di Lapangan Pancasila Salatiga itu dibeberkan Wali Kota Salatiga Yuliyanto melalui akun Instagramnya, @yuliyanto_sala3, Jumat (2/3/2018). Yuliyanto mengunggah foto desain rencana penataan dan perbaikan lapangan tersebut.

Berdasarkan foto yang diunggah Yuliyanto, tampak kawasan Lapangan Pacansila akan menjadi lebih rapi dengan beberapa hiasan tambahan. Di lapangan tersebut rencananya juga akan ditambah beberapa fasilitas yang dapat dimanfaatkan pengunjung.

Yuliyanto menegaskan foto yang ia unggah itu merupakan desain rencana penataan Lapangan Pancasila. “Design rencana penataan Lapangan Pancasila sebagai icon Kota Salatiga,” tulis pria berkumis tersebut.

Sontak rencana yang dibeberkan sang wali kota di akun Instagramnya itu mendapatkan perhatian dari warganet yang mengaku sebagai warga Kota Salatiga. Gambar rencana penataan dan perbaikan infrastruktur di Lapangan Pancasila Salatiga itu pun mendapatkan respons positif dari mereka yang mengaku sebagai warga Kota Salatiga. “Ini desainnya keren banget pak,” tulis pengguna akun Instagram @yuyun_hasanudin.

“Keren banget,” timpal pengguna akun Instagram @fix_to_fik.

“Keren banget pak. Sukses selalu,” ungkap pengguna akun Instagram @ubaydilah967.

Ketertarikan netizen akan rencana penataan dan perbaikan infrastruktur Lapangan Pancasila itu membuat mereka juga tak sabar. Mereka ingin rencana tersebut segera direalisasikan dalam waktu dekat dan tak membutuhkan waktu pengerjaan yang lama.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya