SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (JIBI/Semarangpos.com)

Solopos.com, SEMARANG — Pemadaman listrik akan menyasar sejumlah wilayah di Kota Semarang pada hari ini, Selasa (6/9/2022). Sejumlah daerah yang terdampak pemadaman listrik itu sebagian besar berada di wilayah Kecamatan Semarang Tengah.

Informasi pemadaman listrik di Kota Semarang ini disampaikan PLN UP 3 Semarang melalui akun Instagram resminya, @pln.semarang, Senin (5/9/2022) malam.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Dalam unggahan itu disampaikan sejumlah wilayah yang terkena pemadaman listrik berada di Kecamatan Semarang Tengah. Adapun wilayah yang terdampak antara lain Jalan Raden Patah, Citarum, Widoharjo, Pedalangan, dan Mlatiharjo.

Kemudian Manisharjo, Karang Asem, Citandui, Indragiri, Musi, Senjo, dan Mlaten Ternggulun. Selanjutnya Progo, Pamali, Pesanggtahan, Serayu, Suburan, Pattimura, dan sekitarnya.

Dalam unggahannya itu, PLN UP 3 Semarang juga menyampaikan pemadaman listrik terjadi selama kurang lebih tiga jam, atau mulai pukul 09.30 WIB hingga 12.30 WIB. Pemadaman listrik itu disebabkan ada pemiliharan jaringan.

Baca juga: Ada Pemeliharaan, Cek Pemadaman Listrik di Jogja Hari Ini (5/9/2022)

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,” tulis akun @pln.semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya