SOLOPOS.COM - Workshop penerapan rencana jangka panjang bandara Adisutjipto di The Karaton Ballroom, Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY) Hotel, Selasa (1/11/2016). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Info terkini dari Jogja, Angkasa Pura menggelar workshop terkait keberhasilan penerapan rencana jangka panjang bandara Adisutjipto

Harianjogja.com, JOGJA-Sejumlah pemangku kepentingan mengikuti workshop terkait keberhasilan penerapan rencana jangka panjang bandara Adisutjipto di The Karaton Ballroom, Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY) Hotel, Selasa (1/11/2016).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Beberapa tahun ini, kami merencanakan pembangunan jangka panjang dari 2016 sampai nanti 2020. Dalam workshop ini, kami ingin menegaskan bahwa bandara bukan hanya milik Angkasa Pura tetapi juga milik masyarakat Jogja,” ujar General Manager PT Angkasa Pura I, Agus Pandu Purnama.

Pandu mengatakan, perencanaan pembangunan bandara selama lima tahun ke depan memerlukan banyak masukan dari para pemangku kepentingan.

“Maka, melalui workshop ini Kami ingin menghimpun masukan dari para pemangku kepentingan. Saat ini, kami juga dalam proses pembangunan bandara baru di Kulonprogo, New Yogyakarta Internasional Airport,” ungkap Pandu.

Hal senada juga disampaikan salah satu pembicara, Perwakilan PT Angkasa Pura I, Gunawan Agus Subrata. Gunawan mengatakan tujuan workshop ini adalah mendapatkan masukan dari pemangku kepentingan utama terhadap penyempurnaan dan implementasi RJPB AP I. Selain itu, untuk mencari solusi terhadap kendala, tantangan dan permasalah dalam meningkatkan kinerja dan Customer Satisfaction Index (CSI).

“Workshop ini juga untuk meningkatkan efektivitas kerjasama dan sinergi dengan pemangku kepentingan utama,” ujar Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya