SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Ukpreppersguide.co.uk)

Solopos.com, SEMARANG — Info pemadaman listrik diumumkan PLN UP3 Semarang untuk Selasa (28/7/2022). Sejumlah wilayah pun diumumkan akan mengalami pemutusan jaringan atau tanpa pelayanan listrik selama beberapa jam.

Info terkait pemadaman listrik pada sejumlah wilayah di Kota Semarang itu diumumkan PLN UP 3 Semarang melalui akun Instagram @pln.semarang, Senin (27/6/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pelanggan PLN yang terhormat, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, maka dengan ini kami sampaikan informasi Pemeliharaan Jaringan Listrik,” tulis akun @pln.semarang, Senin petang.

Dalam unggahan, PLN UP 3 Semarang juga menyertakan daftar daerah yang terdampak pemadaman listrik. Daerah itu antara lain di wilayah Kecamatan Semarang Tengah dan Semarang Barat.

Info pemadaman listrik di Semarang itu menyebutkan di wilayah Semarang Tengah yang akan mengalami pemutusan jaringan PLN terdapat di Jalan Petek, Layur, Dorang, Bedas Selatan, Bedas Utra, Bedas Kebon, Kampung Darat Nipah Selatan, Lengkong Kambing, Kranjangan Besar, Plimbungan, dan Banjar.

Baca juga: Info Pemadaman Listrik di Semarang Rabu 8 Juni 2022, Ini Wilayahnya

Kemudiannya Kampung Lawang Gajah, Lengkong Sop, Tambra, Perbalan Purwosari, Perbalan, Purwogondo, Peres, Kakap, Kerapu, Boom Lama, Kesehatan dan sekitarnya.

Sementara di wilayah Semarang Barat, pemadaman listrik akan menyasar Jalan Pamularsih, Jalan Simongan, Jalan Kumudasmoro Dalam, Jalan Dokter Ismangil, dan sekitarnya.

Info pemadaman listrik PLN UP 3 Semarang juga menyampaikan pemadaman listrik itu terjadi akibat adanya pemeliharaan jaringan. Pemadaman listrik akan berlangsung mulai pukul 09.00-13.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya