SOLOPOS.COM - Pegadaian Kredit Angsuran Sistem Gadai (pegadaian.co.id)

Info pegadaian kredit angsuran ringan untuk UMKM.

Solopos.com, SOLO — Info pegadaian bagi Anda yang memiliki usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Untuk mengembangkan usaha Anda memerlukan modal berkisar Rp1 juta-Rp250 juta? Anda bisa menggunakan layanan yang diluncurkan pegadaian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari situs resmi Pegadaian, Kamis (19/10/2016), kredit (pinjaman) angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem gadai biasa disebut Krasida.

Krasida merupakan solusi terpercaya untuk mendapatkan fasilitas kredit yang cepat, mudah dan murah. Agunan berupa perhiasan emas dan kendaraan bermotor. Keunggulan dari layanan ini yakni tersedia lebih dari 4400 outlet pegadaian di seluruh Indonesia.

Prosedur pengajuan sangat mudah, calon nasabah atau debitur hanya perlu membawa agunan emas atau mobil. Pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp250 juta. Pinjaman bisa mencapai 95% dari nilai taksiran agunan. Sewa Modal relatif murah dengan angsuran tetap per bulan.

Jangka waktu pinjaman pegadaian fleksibel. Dengan pilihan jangka waktu 6, 12, 24, 36 bulan. Pelunasan dapat dilakukan sewaktu-waktu dengan pemberian diskon untuk sewa modal. (lebih lengkap simak link http://www.pegadaian.co.id/pegadaian-krasida.php)

Adapun persyaratannya cukup mudah yakni fotocopy KTP dan kartu keluarga. Menyerahkan dokumen yang sah. Menyerahkan Barang Jaminan berupa perhiasan emas atau kendaraan bermotor. Untuk agunan berupa kendaraan bermotor, dilengkapi dengan dokumen kepemilikan (BPKB asli, fotocopy STNK dan Faktur Pembelian).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya