INFO PEGADAIAN : Kredit Angsuran Ringan untuk UMKM, Mau Coba?
Solopos.com|news

INFO PEGADAIAN : Kredit Angsuran Ringan untuk UMKM, Mau Coba?

Info pegadaian kredit angsuran ringan untuk UMKM.

Solopos.com, SOLO — Info pegadaian bagi Anda yang memiliki usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Untuk mengembangkan usaha Anda memerlukan modal berkisar Rp1 juta-Rp250 juta? Anda bisa menggunakan layanan yang diluncurkan pegadaian.

Sebagaimana dikutip dari situs resmi Pegadaian, Kamis (19/10/2016), kredit (pinjaman) angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem gadai biasa disebut Krasida.

Krasida merupakan solusi terpercaya untuk mendapatkan fasilitas kredit yang cepat, mudah dan murah. Agunan berupa perhiasan emas dan kendaraan bermotor. Keunggulan dari layanan ini yakni tersedia lebih dari 4400 outlet pegadaian di seluruh Indonesia.

Prosedur pengajuan sangat mudah, calon nasabah atau debitur hanya perlu membawa agunan emas atau mobil. Pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp250 juta. Pinjaman bisa mencapai 95% dari nilai taksiran agunan. Sewa Modal relatif murah dengan angsuran tetap per bulan.

Jangka waktu pinjaman pegadaian fleksibel. Dengan pilihan jangka waktu 6, 12, 24, 36 bulan. Pelunasan dapat dilakukan sewaktu-waktu dengan pemberian diskon untuk sewa modal. (lebih lengkap simak link http://www.pegadaian.co.id/pegadaian-krasida.php)

Adapun persyaratannya cukup mudah yakni fotocopy KTP dan kartu keluarga. Menyerahkan dokumen yang sah. Menyerahkan Barang Jaminan berupa perhiasan emas atau kendaraan bermotor. Untuk agunan berupa kendaraan bermotor, dilengkapi dengan dokumen kepemilikan (BPKB asli, fotocopy STNK dan Faktur Pembelian).

 

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago