SOLOPOS.COM - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Condro Kirono (kiri) bersalaman dengan GM Sales Region Jateng and DIY Telkomsel Djony Heru Suprijatno pada peresmian mampirjateng.com di pos terpadu exit tol Brebes Timur, Kamis (29/6/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Info mudik dari Telkomsel yang bekerja sama dengan Polda dan Pemprov Jateng bisa diakses dengan mudah dan lebngkap di website mampirjateng.com.

Semarangpos.com, SEMARANG – Telkomsel bekerja sama dengan Polda dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah memberikan layanan informasi terkait mudik Lebaran 2016 melalui website mampirjateng.com.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Lewat website mampirjateng.com itu, pemudik yang bertujuan atau sekadar melintas di wilayah Jateng dapat mengetahui titik-titik lokasi rest area, daerah rawan bencana banjir dan longsor, lokasi rawan kemacetan, gangguan lalu lintas, perbaikan jalan, jembatan serta jalanan rusak, dan lainnya.

General Manager (GM) Sales Region Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (Jateng-DIY) Telkomsel Djony Heru Suprijatno mengatakan website mampirjateng.com dibangun untuk memberikan kemudahan informasi bagi masyarakat, khususnya mereka yang mudik Lebaran 2016.

“Masyarakat dapat mengakses segala informasi terkait mudik Lebaran ke Jateng. Kami berharap agar aktivitas mudik Lebaran tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan Telkomsel dapat terus melayani masyarakat Indonesia dengan sebaik-baiknya,” ujarnya dalam rilis kepada Semarangpos.com, Kamis (30/6/2016).

Peresmian mampirjateng.com, dilakukan Djoni Heru Suprijanto bersama dengan Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol. Condro Kirono, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dan Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi di pos terpadu exit tol Brebes Timur.

Khusus pelanggan Telkomsel, lanjut Heru,  dalam menu diskon merchant pada mampirjateng.com, dapat juga mengakses informasi titik-titik lokasi diskon merchant baik hotel, rumah makan, tempat wisata dan tempat hiburan, serta tempat belanja.

Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan diskon spesial hingga 50% dengan cara menukarkan Telkomsel Poin. ”Untuk informasi Telkomsel Poin dapat dilakukan dengan cara mengubungi UMB *700#,” ujarnya.

Sementara, Kapolda Jateng, Irjen Pol. Condro Kirono menyampaikan terima kasih kepada Telkomsel yang telah membantu Polda Jateng mewujudkan sistem layanan informasi teknologi yang dapat dinikmati oleh para pemudik.

“Di mampirjateng.com, masyarakat utamanya para pemudik dapat mengetahui titik-titik lokasi pos kepolisian, baik pos pelayanan, pos pengamanan dan lokasi kantor polisi terdekat,” kata Condro.

Kapolda menambahkan masyarakat juga dapat memberikan laporan atau informasi seputar mudik melalui menu lapor Polisi yang ada di mampirjateng.com. “Informasi-informasi dari masyarakat ini akan di-update secara real time dan diteruskan hingga Polres setiap kabupaten di seluruh wilayah Jateng,” ungkap dia.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya